Wednesday, August 31, 2011

KBRI

MINGGU

Hari ini aku ada acara di masjid istiqomah di KBRI. Sayangnya kenapa kesananya harus menggunakan bus L aku sering bingung kalo naik bus. Pertama-tama aku harus nyari bus stop opp pos bank, setelah rodo berputar-putar akhirnya aku nemuin juga bus stopnya. Terus cari bis nomer 65 turun di bef zion full gospel ch nah dari situ masih jalan lamaaaaa sekali. Waktu naik di busnya aku kelebihan satu stop (hixhix) jadi harus berjalan rada jauh --.

Udah gitu kesialan gak cuma sampai situ, tapi aku nggak nemu jalan Chatsworth (oh God come on). Setiap aku tanya orang mereka mesti nggak tahu. terus akhirnya aku di telpon ibu. Di kasih tahu arahnya. Dan sialnya aku tetep nggak tahu. karna nyerah aku naik taxi. Udah hampir nangis konyol aku ! kenapa tempatnya harus nyelempiiiit >< ngirit biaya mesti :p payah. Embarrassing. Setelah naik taxi (3,7 dolar) terus aku masih nunggu tante Novi. Sambil nunggu aku kenalan sama ibu-ibu namanya bu Siti.

15 menit nunggu, 30 menit, 1 jam, akhirnya tante Novi baru dateng jam 11.30-an what the sun. Tapi acara emang baru dimulai jam 10.17 (padahal di jadwal tertulis jam 9) ternyata mau di Negara sendiri atau di Negara orang tetap yang berlaku WAKTU INDONESIA yah. One more embarrassing. Setelah tante Novi dateng aku dikenalin di saung anak. Dan aku juga ikut pengajiannya (yang sama aja, MEMBOSANKAN).

Sebelum pulang aku ndengerin cerita para ibu-ibu itu begitu susahnya kuliah (apalagi SMA) di Singapura. Katanya kurikulumnya berat. Ah masa? Aku enjoy-enjoy aja nih sekarang, apa belom ya? O.O Ada satu ibu bilang ke aku “yang kuat aja disini, banyak tuh anak yang nggak kuat terus balik” ih gue sih sampe sekarang seneng sekolah disini. Pertama orang-orangnya baik, kedua dosennya sering mbeliin nasi bungkus :p. terus setiap orang yang di omongin (waktu kenalan) kalo aku itu mahasiswa pre-university langsung pada ngomong kok mukanya masih muda banget yah? (aduuh saya facelift bu, wkwk ya itu mah karna saya emang masih kecil atuh :D). hari ini aku dapet banyak kenalan baru. Dan ada yang tinggal di potong pasir juga. Hehe

Terus aku kelihatannya bakal mulai ikut kegiatan panitia di acara buka bersama besok. Akhirnya, semoga mas ganteng yang dari tadi pagi aku perhatiin juga ikut :DD (ngareeep). Sekian deh, ngantuk. Udara panas banget bikin pengen bobok ajah J hehe. baibai

No comments:

Post a Comment