Friday, January 13, 2012

Sekilas curhat : Si Sulung bicara Cinta 2

Beberapa hari terakhir ini aku dihadapkan pada 2 orang yang (sepertinya) bersifat sama dan (pastinya) memiliki masalah yang sama. Masalahnya adalah : terbayang-bayang mantan pacar.

Untuk hal yang satu ini aku sepertinya nggak pantas untuk memberikan nasihat. Gimana mau pantes? secara, Enes gituh, untuk hal yang satu ini aku bener-bener nggak bisa ikut campur. Aku yang nggak pernah mau ambil pusing masalah cinta, dan masalah ini selalu aku anggap, 'kalo emang jodoh entar kan dapet sendiri'. Sebenernya aku tuh gampang suka sama orang tapi cepet bosen juga #bukakartu (jadi aku masih menunggu orang yang tepat, yang nggak bikin aku bosen ;"> hihi)

Masalahnya dulu, DULU, nilaiku pernah drop gara-gara cinta. Ceritanya aku langsung syok gituh, dan semenjak itu aku nggak mau diperdaya cinta. Apalagi sampe siang-malem-sore-tengah malem-pagi-mau tidur-bangun tidur-mau makan-selesai makan-boker *oops* mikirin si do'i (yang belum tentu dia mikirin kita. RUGI di kita dong -___-)

Menurut aku cinta itu harusnya berdampak positif #semangatnggakmaurugi, misalnya nilai jadi naik, semangat bertambah, makin dewasa, dsb. Kalo gara-gara cinta malah jadi negatif, itu waktunya BERHENTI. Dan move on pastinya ^^ ckck.

Paling enak itu cinta kepada Tuhan. Karna Tuhan pasti nggak pernah mengkhianati dan nggak bikin pusing. Sukur-sukur kehidupan kita jadi tambah nyaman *amiiin*

Kalo di kamus bapak aku nggak ada kalimat : 'cinta nggak harus memiliki', katanya sih itu cuman buat orang-orang desperate. Kalo udah cinta, kejar! Berusaha sampe dapet. Kalo nggak bisa dapet? ganti aja kaleee. *ternyata sifat aku nurunnya dari si babeh, ckck*

Sekian sekilas curhat hari ini, dengan sulung disini melaporkan dari Singapura (nada pembawa berita :D)

ps. kalo ada beberapa hal yang sama dengan si sulung bicara cinta, mohon dimaklumi yah :))

No comments:

Post a Comment