Saturday, January 7, 2012

second class |(=,=)| meet papa-meet mama \(^.~)/


JUMAT
Alhamdulillah akhirnya aku benar-benar pindahan sekarang, asoooyy. Buset men padahal udah sewa mover sebelumnya, udah diambili juga kemaren malem, masih ada 2 plastik gede dan 1 koper berat yang harus gue bawa ><
Tapi untungnya semua berakhir damai tanpa perlu ada adu tombak antara gue sama auntie ming (umpama kalo auntie ming itu Voldemort, gue tuh Hagridya (loh?) mulai ngelantur deh, maklum hari jumat :p). tugas terakhirku adalah mencari taxi. Nongkrong deh di taxi stand.
Kurang lebih 15 menit taxi putih coklat mendatangiku. Pak supir yang ramah menyapa,
“good morning,”
Aku memasukkan bagasi. Duduk di kursi belakang. Supirnya tanya,
“where are we going?”
“potong pasir avenue 1 block 114”
“who put you there?” maksudnya ‘kenapa elo nunggu disitu? Kan muter jalanannya’
“hehe,”
“you wanna go to your employer house na?” buset gue dikira TKW >< oh harga diri gue, harga diri gue :o
“no,”
“o, move to new place?”
“yap,”
Beberapa menit kemudian aku sampai. Si supir dengan baik hatinya membantu membawakan koper.
“have a nice day, bye bye,” kata si supir lagi. Ramah.
Sampai di lantai 5, aku langsung turun karna grogi, ternyata salah arah. Naik lagi. Muter, baru deh turun.
“hei, baru ya,” sapa (entah tetangga entah tukang bersih-bersih)
“iya,”
“di rumah sapa?”
“rumah pak Irwan,”
“Gaji berapa disana? Pastilah ada ijin kerja”
“ha-ha-ha-hha-ha-ha,” gue ngacir. Anjir dikira TKW lagi. Arrgghhh ><
‘KENAPAA… KENAPAA’, gue melolong dalam hati.
Sampai di rumah langsung menata barang-barang. Nggak sampe sejam, semua sudah tertata rapi.
Saat kayak gini nih, waktu semua hal yang bikin aku sibuk udah nggak ada. Saat semua hal yang aku pikirin mendadak sudah terselesaikan. Dan saat dimana aku....... sendirian. Saat kayak gini, adalah saat untuk kangen dengan semua hal di Indonesia. Sakit, tapi nggak bisa terhindarkan. :'(
Back to life, Karna kecapekan aku milih berangkat ke sekolah jam 3 aja.
Sebelum masuk kelas, aku dan lychee ketemu sama Mr. Bear.
“happy now a?” tanya Mr. Bear. Aku cuma meringis. Mr. Bear juga sok niruin meringis.
“how was it? Difficult?”
“a bit,”
“I think that must be easy for you,” yeah DUA KALI! v^^v
“what’s the subject now?” lanjut Mr. Bear.
“accounting,”
“wuuuu :3”
“do your best, so you can be the one (nunjuk aku) and two (nunjuk Lychee),”
“heeee,” Lychee mencibir.
“then you number one (nunjuk Lychee) and two (nunjuk aku),”
“hahahaha,”
Kami pun melanjutkan perjalanan ke kelas.
Seperti biasa aku duduk di sebelah Lychee. Dosen kali ini masih muda. Sayangnya dia tetep aja nggak enak neranginnya. Udah ngomong nggak jelas, ralat mulu lagi.
Hal yang oke dari dia adalah, kalo dia salah dia ngaku (gentle…men), dia ngaish istirahat 30 menit (cihuuii), dia selalu berputar dan bertanya satu-satu (do you have any problem?) dan yang paling penting : DIA NGGAK PERNAH NJELASIN PAKE BAHASA CINA, meskipun dia bisa. Dia hanya akan ngobrol pake bahasa Cina pada anak-anak cina saja.
Pelajaran kali ini sedikit lebih mudah dari kemaren, kami mempelajari cara membuat balance sheet. Simple balance sheet tepatnya.
Pulangnya aku melihat Ms. Nunu berjalan pulang. Aku segera lari dari lantai 4 ke lantai 2 (kalo aku spider man aku pasti udah langsung anjlok :p) Di lantai 3 aku ketemu Bee dan of course… kawan-kawan barunya.
“hi,” sapaku.
“hi, kiss me,” kata Bee sambil nunjuk pipinya.
“he? :o”
“ya, kiss me,”
I kiss her then. Cute. Ada-ada aja deh :p temen-temennya juga pada ketawa :p aku melanjutkan pelarian.
“MS.NUNU!” teriakku. Dan Ms. Nunu melihat ke arahku.
“hei, just finish your class?”
“yap,”
“is this your first class?”
“no, second,”
“oo, you attend class yesterday, how was it? I think that must be easy for you,” YEAH TIGA KALI !
“not really, but I’ll do my best :) thank you Ms. Nunu,”
“it’s okay, I’m happy also,”
“then, uhmm… how about my diploma?”
“hmm.. you will finished this course maybe on June, then you just wait one or two month, after that you enter the diploma,”
“okay :)”
“that’s better than one year right?”
“much better :D see you and thank you again”
Aku pun pulang dengan bahagia. Dan mala mini aku belum masak lagi, karna aku makan roti isi abon doang, hihi.

No comments:

Post a Comment