Wednesday, January 11, 2012

eh :D


SELASA
Ternyata bersyukur itu keren banget. Hari ini aku langsung dapet temen. Sebenernya sih dia itu kenalan yang menjadi teman.
Jadi ceritanya begini. Kan dulu kita itu pas English class gurunya sama, si Papa Bear ituh. Terus pertama kali aku tahu dia tuh pas trip ke Universal Studio. Papa Bear ngenalin dia ke aku.
Kedua kalinya kita ketemu pas lomba pidato. Dia maju pertama dan aku kedua.
Nah kita ketemu lagi sekarang dalam satu kelas. Karna dia kelihatannya anak yang aktif, aku deketin aja pas pulang. Terus aku minta nomer hapenya.
Siang itu juga langsung smsan. Ternyata kita berdua sama-sama nggak bisa mencerna pelajaran dengan baik :p terus aku mengusulkan untuk belajar bareng, dan dia setuju. Dan kita jadi teman deh XD hihi. Bersyukur itu menyenangkan.
Siang ini sepulang sekolah aku sibuk banget. Awalnya aku belanja kebutuhan dulu di 24 hrs supermarket. Terus pulang, masak nasi, terus bikin nasi goreng. Setrika, cuci baju juga, terus belajar deh.
Si ibu bilangnya mau ngajak skype, tapi nggak sms-sms. Karna jengkel aku sms aja,
“gak mau skypean to?” makna sesungguhnya : ‘asemen, wes di tunggoni ket mau-mau, bikin frustasi ajah :@
Dan sebelum tidur akhirnya kita ngobrol-ngobrol dulu deh.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHSedIx8oNz42ie8-QuYfVKzRbElKBeaFrGMNlTj7UGglGEtQM162Y2VDBZmYG6l9gJTUb487Ixl0oh_EUzly2zmKV_f7vqith16eqGDcYE78vJgOrCM-KqBx1XbVmmWRNlq5Ct6Q9d8G4/s320/friendsCartoon.jpg

No comments:

Post a Comment