Tuesday, January 24, 2012

Gong xi fa cai - cake

Gong xi fa cai all. Hope in this water dragon year will full of luck ! ^^v
      Pagi ini bapak mau ngisi di Smansa, buat mengajarkan anak-anak kelas 3 SMA itu tentang 'besok tuh mau jadi apa?'
       Kalo diliat-liat si bapak masih pantes jadi anak SMA yah XD

dad wanna go to SMANSA
         Bapak berangkat ke Smansa, sedangkan si Elan cuci-cuci mobil. Apa yang kulakukan dengan Ara dan Ibu? Tidur XD guling-guling di kasur dan makanmakan.

lil bro, washing car
he can open his own business in this way XD
         Beberapa saat kemudian, karena bosen, aku dan Ara nyetel VCD Red Cliff. Cerita tentang peperangan di daratan Cina sana. Sun Qu dan Liu Bei melawan Cao Cao. Kereeen, tokoh idolaku adalah Zhuge Liang ^^
         "mbaaaak, itu ada es krim di depan, cepet miliihh!" teriak ibu.
          Tanpa perlu dua kali panggilan, aku, Ara dan Elan langsung melesat menuju gerbang dan mengambil es krim masing-masing. Aku milih magnum. tapi jujur, menurut aku magnum tuh biasa aja, bahkan bikin tenggorokanku sakit. ckck.

yummy ice cream :9

while eating ice cream, we continue to watch Red Cliff
          Sekitar jam 2 aku pergi ke tempat Yangti, selain mau memberikan baju untuk yangkung (gong xi fa cai-nan) aku juga mau menyiapkan kue untuk ultah bapak (meskipun ultahnya kemaren :DD)

mix the (6) eggs

melt (150 gr) margarine

pour the powder

cut dark chocolate

eat the dough XD lol celemotan bgt yah :DD

finally the cake is done. unfortunately it's a little bit broken. did u see that the cake tilts



blow the cake, with 44 candle in it



now's the time to eat fried rice :9

me and my granpa

granpa and gramma

before and after, hoho

2 comments: