Sunday, January 1, 2012

Fireworks-Chicken Porridge-Best Friends


JUMAT
3:15  for the way you changed my plans….for being the perfect distraction…..for the way you took the idea that i have……of everything that i wanted to have… lagu ‘never knew I needed’nya Ne Yo mengusik kedamaian tidurku, dan akupun terbangun, Menur juga terbangun, Amung dan Ara : gak terbangun sama sekali -_-
Cuman, kita (oke fine, aku) memutuskan untuk tidur 15 menit lagi.
3:30 for the way you changed my plans….for being the perfect distraction…..for the way you took the idea that i have……of everything that i wanted to have…
Bangun. Matikan. Tidur lagi.
3:45 for the way you changed my plans….for being the perfect distraction…..for the way you took the idea that i have……of everything that i wanted to have…
“ENES BANGUN, BANGUN, OOI BANGUN..” Menur membangunkan aku.
“hoaaaahhhmm….”
“bangun,”
“hoahm,”
“bangun keburu terang!”
“hoahmmm.. jam berapaaah?”
"udah jam 4 nih ><"
"APAA?!" seketika langsung bangun.
“cepetan gih solat :p”
4:05 Kami (Aku,Menur, dan Amung) resmi bangun dan mulai menuju ke halaman untuk menyalakan kembang api.
“Ra, ikut gak?”
“entar ajaahh, akuuh nyusuul,”
“kita udah selesai kamu baru nyusul ra :p” timpal Amung
“hehehe,” Ara Cuma cengengesan dan balik tidur.
4:15 mulai sibuk menata kembang api sedemikian rupa biar kalo difoto bagus. Akhirnya kami menetapkan bahwa : 2 kembang api berada diantara kita bertiga. Oke sekarang waktunya ngeset kamera!
Diantara semua foto (jujur) nggak ada yang bagus :p ada yang pas kembang apinya mati, nyala satu tok, yang satu guide yang satu kuecil, hanya satu yang kembang apinya berhasil, tapi orangnya… blur ><
Kembang api air mancur sudah habis 7 :p dilanjutkan dengan roket. Kata si ibu kembang api roket itu dipegangi gitu, akhirnya Menur pun memegang. Iya kawan-kawan, MEMEGANG.
Untungnya tangannya menur nggak terluka -_- kemudian kita ber-ide untuk menancapkan di tanah. Dan akhirnya yang terjadi hanyalah….. si mercon hanya mengeluarkan percikan api dan duoooorrr. Cukup hanya disitu. Penonton kecewa.
Niatnya habis ini mau jalan-jalan pagi :) mbangunin Ara dulu nih.
Pose 1 : only one firework is lit -______-

still one firework -____- 

pose 2 : no fireworks are lit

Pose 3 : The fire works are success but the persons become blur
Menur and I preparing for the 'rocket' fireworks, that's really dark there. it's like we are in the middle of nowhere XD lol

Amung and I, what we were doing there? nothing, just spontaneously  create a pose :D

This is the way for us to leave and enter my house, cause the gate still closed :D (P.S. actually i edit this photo using photoshop, but I think, it doesn't works well -____-)

5:30 Jalan-jalan pagi, misinya : MENCARI BUBUR AYAM. Nah si bubur ayam ini cuma ada di jalan jensud. Akhirnya kita bela-belain jalan jauh hanya untuk bubur ayam tercintrong :*
Menur, Ara and Amung waiting for the chicken porridge

the formation is change, so now become Amung, Enes and Menur, with the chicken porridge's  wagon behind us ;)

Smile ;) i don't know when Ara took this picture, but it's nice, lol

6:15 Capek sehabis jalan, waktunya nonton film. Filmnya berjudul Growns Up, tentang reuni sebuah geng yang membawa keluarga masin-masing dengan berbagai karakter.
Ceritanya kocak abis, dan ada beberapa pesan moral yang baik. Hanya tidak cocok untuk anak kecil, karna ada beberapa adegan yang…… wow :p
Di tengah film, aku malah ketiduran saking capeknya, hihi.
9:00 Kami mau mandiin Hachi. Tau sendiri kalo kucing dimandiin itu gimana. Walhasil tanganku dapet 4 cakaran baru. Lumayan ^^
10:00 Aku harus meninggalkan temen-temenku (lagi) karna aku harus les bahasa mandarin :( maafkan aku. Aku ajdi merasa bersalah ><
11:00 Aku ada janji mau DDR an sama Tsania dkk. Sebenernya aku mau ngajak Menur doang, tapi aku cuma mau main 3 kali doang, kasian kan kalo menur harus bolak balik. Akhhirnya aku pun perginya cuman sama Ara.
Disana ada Nita, Intan dan Epul juga. Wah wah wah, aku udah parah banget nih DDR annya, masak failed terus, dan baru main dua kali aja udah K.O >< payah-payah.
1:00 setelah tadi jam 12-an sempet ngobrol-ngobrol sama temen-temen, sekarang waktunya design. Tadinya aku ngajak Menur dan Amung, tapi terus setelah mereka solat zuhur malah ndak naik-naik lagi. Yasudahlah. Bingung bener deh ini ><
4:00 Amung dan Menur pulang. Sedih deh :( mengingat ini mungkin juga pertemuan terakhir. Huhuhu..
4:30 Tsania dan Intan dateng ke rumah. Waktu aku ajak belajar design bareng, mereka mau-mau aja. Jadi okedeh. Hihi. Ngobrol tentang smansa dan hachi sama mereka, jujur, ndak mutu obrolannya, hihi. Yang penting hepi :D
5:30 Mas Aris dan Mas Densetsu pulang juga.
7:00 waktunya nari bali. Aku udah bener-bener nggak kuat. AMPUUUNNN. Akhirnya aku cuma nari 3 kali saja, hihi.

Salam sulung,
Enes

No comments:

Post a Comment