Friday, January 13, 2012

Kalkulator baru ;)


JUMAT
Pagi ini meskipun ngantuk nggak ketulungan, tapi aku teteap memaksakan untuk jogging. Alasannya sederhana : kakiku njarem. Ini pasti karna nggak lari dalam wakt yang lama, lalu sekarang jogging lagi. Obatnya sederhana : rutin jogging.
Jadilah aku sekarang menghirup udara pagi segar sambil lari-lari di taman :) pemandangan yang indah menambah semangat joggingku pagi ini.
Sampai di kos awalnya aku cuma mau guling-guling di kasur, eh malah ketiduran sampai hampir jam 9. Langsung dilanjut sarapan, dan aktivitas lainnya. Oh ya, aku juga nyoba nonton heartstring pake modem ini, ternyata oke punya bung ;)
Ketika waktunya berangkat sekolah, aku udah nggak lagi salah lokasi bus stopnya :D dan semua berjalan dengan aman nyaman.
Ternyata kelasku masih dipake buat para pelajar diploma itu. Dan ternyata, aku ketemu sama Tom, mas ganteng, dan beberapa Vietnamese lainnya. Aku jadi inget, di kelas itu vietnamesenya 25 orang. Such a lot -_-
Jam 3.15 akhirnya aku bisa menduduki kelasku. Si Lychee sekarang duduk disampingku lagi \(^0^)/ uyeaaah. Dan…. baru kemaren aku ngomong ke ibu kalo si pak guru ini (yang bentukane mirip mbe sobirin :p) menyebalkan dan kekanakan. Tapi ternyata, dia perhatian. Dan baik. Hihihi.
Waktu aku udah selesai ngerjain soal, aku kan baca buku, dia lagi patrol, menanyakan para murid,
“any question?”
Nggak semua murid ditanyain, dan aku pun lagi baca buku, tapi dia tetep bertanya,
“do you have any question? You do understand about all the thing there right?”
“yap, I understand :)”
Terus dia mengacungkan 2 jempol dan pergi. Kedua kalinya dia nggak tanya, ‘do u have any q?’ tapi dia ngintip novel yang lagi aku baca apa,
“can you flip that?” maksudnya mau lihat judulnya.
“hmm.. Quaking a?” lanjutnya. “is that a novel?”
“yap novel, about war and something like that ;)”
“okay okay,” dan dia pergi.
Beberapa menit sebelum pulang, Linh ngajak ngobrol aku. Dia cerita tentang ke-misterius-annya stasiun Woodleigh. Huuuu *.*
Karna kami udah selesai mengerjakan seluruh soalnya, dan nggak ada lagi yang bisa dibahas, maka si guru pun memulangkan kita (atas permintaanku juga ^^v muhahahaha)
Pulangnya aku mau beli scientific calculator. Di perjalanan pulang, aku sms ke mas ganteng, tanya nomernya My, dia itu kan mau hangout bareng sama aku ceritanya minggu ini.
Aku bertanyalah. dia jawab. Aku sms nomernya. Loh, kok tiba-tiba hapeku berbunyi? loh kok sms yang masuk sama persis. Aku lihat lagi nomernya. Keknya aku kenal nomer ini, aku eja satu persatu. SIALAN, ini kan nomerku >< dasaaar, dasaaar. Ya salahnya yang punya nama juga sih bikin rancu, tapi juga piye banget si mas ganteng.
Pertama, aku nggak mungkin minta nomerku sendiri. Kedua, dalam bahasa inggris nggak ada my's, yang ada my -_- beraaaatt
Di Mustafa centre aku ditemani Lychee lagi ^0^ Sampai di lokasi : BUSET yang mana ini >< kyaaaaa. Ada banyak calculator dengan bentuk yang sama dan harga yang berbeda.
Si penjual bilang kalo anak sekolah di singapur biasanya pake yang ini *nunjuk calculator seharga 20 sekian dollar* terus aku nunjuk yang lebih murah.
Aku banding-bandingkan, dan hampir sama, jadi aku pilih yang harganya $18.90 ^^ pulangnya aku dikasih belinjo cracker sama Lychee, dan coklat Hershey 5 (waktu dia nunggu aku milih kalkulator, dia pergi ke bagian makanan XD)
Yah, besok si Lychee udah balik ke China coba -_- enaknyaaaa.
Pas skype-an sama bapak ibu, tiba-tiba mereka me-request satu hal yang asooy banget :") nge-remove si 'itu' dari semua pertemanan twitter dan facebook.
"dia itu membawa pengaruh buruk," kata ibu.
"menghabiskan energi," kata bapak
"bapak, nggak mau calon presidennya bapak di ganggu sama orang nggak jelas, gimana nanti bapak menjelaskannya ke Mr. Bear XD" lanjut bapak. hihi.
Akhirnya dengan didukung tim kampanyeku, aku meremovenya deh ^^ lega rasanyaa XD setelah itu aku liat tweetnya keknya, SEPERTINYA gek muring-muring ^^ *evilsmirk*

scientific calculator baru ;)
                         
strata di kelasku XD

it has hard case also ^^


definition of function of my new calculator ;)

No comments:

Post a Comment