Friday, January 20, 2012

can you let me pray in peace, please? Oo


JUMAT
Hari terakhir sekolah. This morning I didn’t feel like I’m in the mood for jogging, so I prefer to sleep (fufufufu).
Dilanjutkan dengan bikin sarapan (nasi goyeng XD) dan bersantai-santai. Aku juga lagi nggak mood buat belajar, sekedar melihat buku juga nggak mood, tapi karna nggak ada kerjaan aku liatin deh tuh soal-soal yang isinya angka semua @@ dan sialnya aku nggak ngerti samsek ><
Sekitar jam 2 langit mulai mendung, petir menggelegar, suaranya keras banget >< dan kemudian HUJAN! Oh God, come on. Aku mulai galau antara berangkat ato enggak. Akhirnya dengan setengah terpaksa aku berangkat. Karna aku nggak ngerti bab ini, aku harus berangkat sekolah!
Sialnya (lagi) aku ketinggalan bis sekolah. Untungnya, moodku cepet berubah, jadi aku bawa santai aja. Sampe di kelas cuma ada aku dan Pei Long. Beberapa menit kemudian duo cupu datang.
Tadaaaa, jadilah les privat. 4 orang doang di kelas.
Guru yang satu ini bener-bener nggak mitayani as a teache T.T masak dia bolak-balik salah terus. Sampe aku dan Sharon (salah satu kelompok cupu, tapi dia cantik) ngeliatin dia dengan tatapan asem-kubunuh-kau.
“hey, I do make mistake. A lot. :D use pencil, use pencil :DD”
Percaya nggak percaya, kita belajar 3 jam nonstop. Without any break. Okay, just very very short break, 5 minutes.
“wow, in the previous class, I just finished 2 question,”
“then, this class is special :D”
“not this class, this four people are special ^^”
Cieee :D
Selanjutnya aku ke Harbour Front, mau ketemu sama kak Andriani. Sebelumnya aku mau sholat dulu, biasa, di nursery room. Suddenly someone knock the door. I was panic.
They keep knocking the door. No they aren’t.They banging the door. Arrrgghh X@ CAN’T YOU LET ME PRAY IN PEACE?!
Begitu keluar muka mereka tuh nggak terprediksikan. Yang jelas aku jengkel aja. Ya tahu sih itu bukan tempat sholat, tapi aku mau sholat dimana terussaaaaannnnn?! Arrrggh.
Akhirnya aku ketemu sama kak Andriani, which took a really long time. Because, I went to wrong place T.T hihi.
Then,  I order crispy noodle. Yummy :9 kita ngobrol-ngobrol sampe jam 9 malem (nggak kerasa boook)
Dalam perjalanan pulang aku ketemu sama mas ganteng, Ha dan kawan-kawannya. Ada juga si cowok yang bisa ngomong bahasa Indonesia. hihi. orangnya lucu loooh :D
Sekian cerita hari ini, dengan Enes disini melaporkan dari Singapura :D


crispy noodle :9

No comments:

Post a Comment