Sunday, January 29, 2012

Dolan yo ^^

MINGGU
Akhirnya…akhirnya…akhirnya kesempatan ini datang juga, MAIN SAMA TEMEN-TEMEN :* jadi ceritanya aku mau jogging. Aku, Menur, Hayu, Deo danLutfi ketemu di Pansi. Kendalanya waktu itu adalah : hayu nggak bawa motor,jadi aku, Menur dan Hayu naik motor bertiga langsung dari rumahku ke pansi.
Sampe sana, bukannya lari kek ato yang berhubungan gituh,kita cuma jalan sambil ngobrol doang :DD wkwk. koplak.
Kemudian aku dan Menur ngidam jajan telor puyuh. Berhentilah dulubuat jajan ^^ selanjutnya : jajan bubur ayam :9 tapi aku dan Menur mau belibunga dulu untuk bapaknya Hayu, bapaknya Hayu lagi di rawat di rumah sakit.
Sebelum cabut, aku ketemu sama mas Iqbal.
“ini anak udah disini aja,”
“libur o :D”
Percakapan yang amat sangat sungguh sederhana. Haha. Kembali kecerita, akhirnya kita makan-makan bubur ayam, kemudian pulang.
Sekitar jam 10 menur njemput aku buat ke Puri Asih. Nyari kamarnyabapaknya Hayu merupaka perjuangan yang memalukan. Jadi kita udah ngeloyor gituhaja melewati resepsionis utama menuju lift (yang tau-tau nemu :p) selanjutnyakita juga ngeloyor aja pas sampe lantai 3. Mbak-mbak resepsionisnya ngeliatinaja.
Nggak nemu kamarnya. Ngakak. Bingung. Tanya ke resepsionis.
“mbak, *senyum* kamar 309 *meringis*”
“pak bambang?”
“iya! *ngempet ngekek*”
“di situ dek,”
“makasih mbak,” *ngacir*
Tok-tok-tok. *lari ngumpet* pintu dibuka. Dan bukannya merekayang kaget, malah kita yang dikagetin mas haryo ._.
Seperti biasa, salam-salaman, mengucapkan bela sungkawa. Ngobrol-ngobrol,dan lihat film :D
Filmnya berjudul 20th century’s boys. Bercerita tentangdongeng suram masa kecil yang dibuat oleh sebuah geng dan menjadi kenyataan. Ternyataada seorang anak yang tidak dimasukkan dalam list yang mendengarkan semuatentang dongeng itu. Dialah pembuat semua kerusakan itu. Ceritanya keren, tapiaku belom selesai nontonnya.
Film 1. Pertama kali nonton di kamar. Kedua di luar kamar, dideket jendela. Batre habis. Nyari colokan. Nemu di sebelah resepsionis, disamping lift persis. Dengan tanpa malu-malu kita mneggeliat-geliat dan nontondengan asiknya.
“kok kayaknya nggak enak yah?”
“eh itu ada kasur,” kataku nunjuk kasur buat pasien.
“anggap rumah sendiri ya :D”
“hahaha,”
Untung aja segera di ajak masuk ke kamar sama hayu, kalonggak mungkin kita beneran ngambil kasur tadi XD
Pulangnya aku dan menur menjumpai perbatasan hujan 2kali ^^ keren banget :D bener-bener kek memasuki dunia lain XD hihi.











No comments:

Post a Comment