Friday, December 30, 2011

Si Sulung bicara Cinta


Cinta itu gak pandang bulu men,
mereka gak kenal tempat, usia, waktu, dan sebagainya.
Kalo elo tiba-tiba dihinggapi oleh dia, rasanya kek ada setan nemplok di punggung lo. beraaaaattt.
Tiap saat mikirin dia, 8 hari seminggu 25 jam sehari :p
Udah gitu, elo juga pengen banget dia suka en minimal perhatian sama elo.
Lo pikirin segala cara, lo susun skenario, udah kek pembuat taktik ulung pokoknya :p

Sayangnya apa yang elo udah rencanain gak semuanya berjalan mulus, bahkan kadang tuh ya dia jalannya mantatin elo
Yah ati-ati aja deh, buat elo yang lagi di templokin ama ni hantu dan dia membawa sial, saran gue cuma satu (bukan pura-pura mati loh :p) saran gue elo bawa enjoy aja bro. Hidup ini buat dinikmatin. Dan nikmat hidup tuh kerasa kalo elo bisa ngerubah pahitnya hidup jadi manis ;)
When life gives you lemon, squirt it on your enemy's eyes XD

Terus buat elo yang ngerasa nih hantu mulus-mulus aja, gue kasih selamet deh! gue iri sama loe LOL just kidding bro, gue pantang iri masalah beginian, sori ye gak lepel.

Dulu sih gue sering ngelakuin tugas mulia menjadi perancang taktik :p Tapi lama kelamaan gue capek. Dan gue ngerasa itu silly thing aja, karna gue orangnya cepet bosen kalo suka orang, jadi ya kalo harus ngerancang begituan, makasih aje ye.

Tapi tetep aja nih hantu nemplok ke gue, dan gue gak suka banget kalo nih hantu bawa sial,  gue juga mencoba membunuh ni hantu -_- kata orang kalo sering membohongi perasaan nanti jadinya gak peka. Jujur aja, mendingan gue jadi nggak peka daripada kesakitan, makasih aje ye...

Entar kan kalo udah jodoh, gue juga bakal merasakan setrum-setrum cinta ini, huahahaha :D

oke deh, kapan-kapan aku lanjutin lagi, bye ;)
salam sulung

No comments:

Post a Comment