Tuesday, January 31, 2012

Balance sheet ._.

      SELASA
    
      Seorang lelaki ganteng mendadak muncul dalam hidupku, menjadi pacarku dan meminangku. Ketika pernikahan hendak dilaksanakan,
       "MBAK BANGUN! Sholat dulu," perintah bapak.
       Seketika itu juga pernikahanku kandas :p hohoho. Lagi mimpi asik-asik malah dibangunkan, nggak bisa tidur lagi pula ._. teganya si bapak menghancurkan pernikahanku :p wkwk. (Lagian itu mimpi macam apa pula?)
       Pagi ini diwarnai dengan hujan yang sudah turun sejak kemarin. Dinginnya :o sweater yang aku gunakan sudah tebal, kaus kaki sudah tebal dan aku pakai celana panjang juga, tapi mengapa aku masih kedinginan :(
       Karena pagi ini aku harus les bahasa cina mau tak mau aku juga harus mandi :p wkwk. Setelah sarapan aku langsung mengambil tas dan melajuu ^^
       Les bahasa cinanya belajar tentang Sekolah dan bercerita. Sepulang dari sana aku langsung berkutat dengan akutansi yang masih belum balance juga dari jama bahulak. Aku analisa lagi, dihitung lagi, dicermati lagi, konsultasi sama kak Nita, corat coret berkali-kali. Huaaaah, masih belum balance. Tapi aku jadi semakin penasaran ingin segera menyelesaikan.
       Sekitar jam 3.30 aku berangkat ke opa,
       "Opa zai jia ma?" (Opa di rumahkah?)
       "shi, wo zai jia," (iya, opa di rumah)
       "wo yao qu ni de jia, xue xi taiji, keyi ma?" (aku mau ke urmah opa belajar taichi, bisakah?)
       "keyi, keyi, bla bla bla bla," sudah tidak tertangkap kuping lagi XD (bisa bisa...)
       Di tempat taichi aku belajar jurus 24, 42, pedang 3/4 dan kipas 1 ^^ pulang ke rumah aku berkutat dengan akutansi lagi, dan..... BERHASIL! balance, akutansinya balance! aku bisa mandi dengan bahagia sekarang XD

No comments:

Post a Comment