Tuesday, January 24, 2012

ultah bapak-lampion


MINGGU

HARI INI ULTAHNYA BAPAK ! 
uwooo. Tadi jam 12 malem udah di stelkan alarm dengan lagu happy birthday :D sayang hari ini harus pergi, jadi belom bisa bikin kue.

Oke, jadi pagi ini rencanaku dan keluarga adalah ke Semarang. Nganterin elan lomba menghias lampion. Tapi sebelum ke Semarang bapak dan ibu mau mengunjungi teman-teman sesepuhannya, wkwk. akhirnya kita mampir ke Kayu Arum dulu.
Dasarnya hobi foto, aku, Ara dan Elan malah foto-foto dan berlarian tidak jelas rimbanya. Nah, saat itulah aku melihat ada sesosok gadis (bukan hantu, dia nyata :DD) yang cuma duduk-duduk sendirian. Sepertinya dia anaknya tamu yang hadir.
Aku inget dulu waktu di Singapura pernah ngerasain di pesta sendirian doang. Nggak enaaaakkk banget :( atas dasar itu, aku menyapa si anak.
“hai, namanya siapa?”
“*gue lupa*”
“eh, aku kesana dulu ya,” katanya si gadis. Asyeeeemmm.
Yasudah aku dan adik-adik main lagi sendiri :p setelah puas berkejar-kejaran dan mainan kungfu-kungfuan, akhirnya kita berangkat ke Semarang.
Di tengah jalan, ACnya nggak panas :o oh Tuhan. Ara sampe kayak panic time yang di Rango. Jadi diem pandangan lurus dan nggak bergerak sama sekali. Karna dia gampang keringetan :D
Meskipun asap sekitar tidak mendukung terpaksa jendela pun di buka.
Anak naga di perutku udah ngamuk minta makan :p jadi kita berhenti di warung bakso bu Pu**i. gila book, baksonya mahal banget dan nggak jelas gituh rasane >< ckck kapok deh kesana.
Lanjut. Sekitar jam 2 kita sampe di Ace Hardware, buat nemenin Elan lomba menghias lampion. Sambil nunggu jalan-jalanlah kita keliling Ace.
Banyak banget barang lucu-lucu. Hihi. 2 jam sudah kami jalan-jalan. Elan juga udah selesai. Waktunya games. Bagi bagi hong bao.
“yak, sekarang 3 anak maju ke depan!” kata MC. Yang maju 4.
“wah harus ada satu yang turun nih,” kata MC.
“dia aja!” kata salah satu anak cina sambil nunjuk elan (a.k.a satu-satunya yang bukan cina). Cilik-cilik SARA.
Elan nggak mau kalah. Dan akhirnya 4-4 nya dapet hong bao semua. Ckck. Kalo aku jadi Elan aku bakal jawab,
“kamu nggak tahu ya, kakakku cino loh, dia hobinya jualan. Kalo macem-macem kamu nanti dijual kakakku hlo, nyahoook :p” wwkwkk.
Dan kenyataanya, Elan menang lomba juara 3 dan si anak rasis tadi kalah. Huahahaha.
Eh waktu aku dan ibu nunggu Elan selesai foto-foto ada mas-mas panitia yang tanya ke ibu,
“cucunya ya bu?” dengan tampang duarius.
“BUAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA,” ketawa nggak berenti aku :P gawat nih, pasti salah satu dari aku atau ara dikira istrinya bapak ._.
Untuk merayakan kemenangan dan ngasih makan anak naga, kita mampir di suatu rumah makan yang keren abis viewnya ^^
Sekian cerita hari ini, dengan enes si sulung disini melaporkan dari Indonesia.
old style telephone box ^^


taiji master

debora statue

dukun beranak XDD

father-daughter = stupid pose

left to right
don't know-Elan-racist boy-runner up


finally he can win it, unbelievable


Ara's panic time

narcissistic of me ^^




this expression o.o idiot face


so cute, just look like hachi :*

tiger above's soul mate



another 'cool'expression





No comments:

Post a Comment