Monday, January 2, 2012

"马马虎虎" New Year


SABTU
Pagi ini seperti biasa, kami melakukan taiji. Dan lagi-lagi, seperti biasa, latihan pedang. Yang nggak biasa adalah, hari ini Opa sama tante harus ke Gereja jam 9, jadi kita harus mendadak berhenti. Yang beda lagi? Pak Ace (temennya bapak) dateng kesini.
Sekitar jam 10.30 pak Ace, bapak dan ibu dateng untuk menjemput. Kemudian pak Ace minta kita tari kipas. Cuman karna kipas yang satu rusak, jadi harus menunggu.
Waktu menunggu dengan iseng aku naik-naik pohon kelapa. Sialnya, aku malah jatoh >< nggak gitu sakit sih, tapi maluuu X3 untung nggak dilihat pak Ace dan keluarga.
Hal berikutnya yang kami lakukan adalah berkuda. Pak Ace mau langsung lesson (jarang-jarang nih ada temennya bapak yang langsung lesson) sekeluarga. Ara juga lesson, tapi aku nggak.
Fyi, kalo kamu ke stable tapi nggak lesson, siap-siap untuk diejekin. Ada-ada aja ulah mereka. Kadang bikin gue pengen makan orang (mereka) :p tapi akhirnya gue milih cuekin aja.
Terus waktu Ara berkuda aku nemenin pak Hasan di lapangan. Mbantuin ngatur palang buat Ara nanti. Mas Bakti (anak pertama pak Ace) naik pycanol, dan Lia (yang  kedua) naik Power.
Pas lagi ngobrol-ngobrol, pak Gave dateng. Dia tanya-tanya tentang ada nggak short-Course buat hospitality di Singapur untuk adeknya. Udah cuman mau ngomong gitu aja, terus orangnya pulang.
“Pak Gave gurunya siapa?”
“david tuh, saya males ngajar orang penakut,” ngomongnya ngeliat ke aku, terus ketawa jail.
“…… huoooo jeleb kuwi :p” loading dulu, baru nyadar.
Akhirnya tiba gilirannya pak Ace dan bu Ace, pak Ace naik Gonzo, bu Ace naik Pycanol. Aku dan Ara ngobrol sama bu Petra sebentar terus balik lagi ke lapangan.
Pas selesai berkuda pas hujan. Pertama-tama lapangan berkuda, merambat-merambat-merambat, akhirnya hujan lebat mengenai tempat kita ngumpul.
Sekitar jam 1 kita pulang. Terus makan siang bersama.
Sorenya, kami (aku dan keluarga) ke rumah Onyon. Sayangnya dia mau ke gereja sampe jam 8. Tapi nanti dia janji mau nginep :)
Pulang ke rumah, istirahat, sholat, kemudian menuju ke pet shop buat beli makan Hachi. Suasana jalan udah nggak enak banget, penuh sesak dan banyak berandalannya. Banyak orang naik motor ugal-ugalan dan nggak pake helm, pake nyenggol-nyenggol mobil bokap gue lagi, sompret tenan.
Setelah melalui perjuangan berat, akhirnya kami bisa mendapatkan makanannya Hachi (setelah nelpon yang punya, suruh mbuka tokonya XD) Kemudian ke Indomaret, beli makanan Enes. Dan terakhir njemput Onyon.
Di rumah , aku, Arad an Onyon nonton film horror-psycho judulnya the roommate. Sayangnya di tengah film (jam 11) onyon di jemput suruh ke gereja dan ndak balik lagi, soalnya macet dan adeknya nangis. Tinggallah aku, Ara dan hachi.
Si  Hachi lucuuuu beud, dia tidur sambil meluk tanganku, terus polah banget, ada yang ngolet, jungkir balik, muser-muser >< jaaan tenan XD
Apa yang aku rasakan di New Year kali ini aku tulis di sini
Bakti rides Pycanol with Kamerun as couch

Chinese Indonesian tourist doing the riding horse

Lia rides Power (she named like that because her power never runs out :o) with David as couch


Salam Sulung,
Enes



No comments:

Post a Comment