Saturday, January 14, 2012

New purple luggage ;)


SABTU
Alhamdulillah yah, weekend lagi XD ini pertanda bahwa 7 hari lagi aku pulang :D
Oh ya, hari ini joggingku mengalami progress loooh :D aku bisa lari selama 8 menit nonstop. Cihuuuii. Terus setelah jogging aku lanjutkan dengan skipping (habis kata bapak kalo skipping bisa bikin tambah tinggi :3 #desperatelebih pendekdariadeknya)
Selanjutnya aku bikin sarapan (biar badan bau, yang penting perut kenyang :DD) kali ini menunya bukan telur rebus, tapi telur kecap goreng :3 ini makanan kesukaanku yang udah lama banget aku nggak buat. Ini adalah inisiatif keren yang dibuat oleh 2 anak TK. Sebut saja duo kusuma (maksudte aku dan Ara XD)
Aku udah selesai makan, ngenet, update blog, dsb. Tapi si Sherry masih pules tidurnya -_- ckck. Hari ini aku terpesona pada film documenter tentang monetary fix. Meskipun aku baru lihat setengahnya (buset aja 1 jam 19 menit 5 detik boook)
Jam 1 aku dan Sherry cabut ke Fair Price, biasalah, weekend, nyetok makanan XD awalnya sih mau menghemat, tapi sialnya aku melihat barang-barang yang aku butuhkan lagi diskon. Ada koper besar berwarna ungu, diskon 50% (untung nggak ada yang ngejambak waktu aku ambil koper ini XD besarnya sebuah diskon berbanding lurus dengan tingkat kebuasan wanita –raditya). Ditambah lagi ada baju cina, buat cowok, bagus, aku langsung beli buat yangkung :D
Dan oke, total semuanya malah menjadi sekitar $80, ditambah di toko sebelumnya sekitar $6. Untung aku bawa kartu kredit (padahal cuma plastic berbentuk kotak dengan hologram, bisa menyelamatkan nyawaku cing :D)
Sampe rumah udah teler semua, udara panas ditambah dengan beban belanjaan = ambruk. Santai-santai di kos, menikmati hari libur, belajar menggunakan kalkulator baru (aku udah bisa yeeeyy, dan aku jatuh cinta pada kalkulator itu :*)
Sekian berita hari ini, dengan Enes si Sulung di sini melaporkan dari Singapura :)
Ps. Mulai bulan depan aku mau bikin balance sheet buat keuanganku ^^ kwkwk
Can you see my new purple luggage ? :D

2 comments: