Tuesday, January 17, 2012

Squirrel X3


RABU
Pagi ini aku lihat tupai lagi X3 Yang satu ini juga cepet jalannya tapi warnanya lebh unyuu, putih coklat. Cute abis :D
Di sekolah hari ini belajar tentang persentase, jangan kira persentasenya cuma yang kayak di SMP (ato lebih parah, SD =_=) ini persentasenya juga masuk ke GST, profit and loss account, dsb. Ckck. Tambah mbelibet.
Si dosen muji aku lagi,
“good, good, you’ve done well,”
Oh ya, aku akhir-akhir ini mengamati, kenapa kalo misalkan orang pinter itu banyak-banyaknya tulisannya jelek yah Oo
Tulisanku bagus (kata Papa Bear) dan (moga-moga) aku juga pinter :D berarti aku makhluk langka XD wkwkw. JK reader.
Sekarang aku sadar, kalo mau tambah pinter atau tambah ngerti, hal pertama yang harus dilakukan adalah : cari tahu dibagian mana nggak ngertinya. Jangan sampe deh tanya kek gini,
“Teacheeeer, I don’t understand this subject,”
“which part?”
“All,”
Buku melayang ke wajah anda yang ada :p
Lanjut, terus hari ini si dosen bener-bener ngepasin sampe jam 12. Dia selesai pada jam 12 kurang 3 menit. Alhasil aku nggak bisa ke tempatnya Papa Bear (ceritanya kemaren kan aku liat papa Bear , mukanya kusut dan rambutnya semrawut, terus aku sms dia,
“I saw you! You look desperate, JK XD”
“please come to office now. Got something for you,”
“but I’m in the bus now. What’s that?” moga-moga bukan jotosan, moga-moga bukan XD
“collect it from me tomorrow, it’s a table calendar,”
“sure, I will. See ya,”)
Nah karna aku nggak bisa dateng, jadinya aku kabari saja,
“sorry, I can’t go to ur office. I’m in hurry to the bus,”
“no worries ;) tomorrow then. Have a safe trip…”
“thanks ;) have a safe class (lol)” itu penting looh, jangan-jangan murid-muridnya papa Bear zombie. Begitu papa masuk langsung mendadak bringas XD wkwk (imajinasi liar)
“hahahha, that’s the good one..”
Senengnya punya guru-guru baik. Oh ya, selama aku di EASB, yang belum ada 7 bulan ini, aku udah dapet 5 panggilan,
1.       Enes (biasa dibaca kayak ‘Anes’ dalam bahasa Inggris)
2.       Nurul (nama marga cina kan di depan)
3.       Kusuma (nama marga inggris kan di belakang)
4.       Agnes (entah kenapa Shuwei selalu memanggilku dengan nama ini -_-)
5.       Ms. President (ini mah dari papa Bear :p)
I try to do my best, I will make sure that Nura, Shuwei and Papa Bear’s sacrifice isn’t useless. And I will make them proud of me! Ganbatte! :D
Sekian cerita saya hari ini, dengan Enes si Sulung disini melaporkan dari Singapura.
see, the squirrel, so cute right? XD

aigooo, ta hen ke ai :))

he's seems so desperate right? ckck. Is his class now even worse than my class? (remember he said my class made him worry)

Shirley with Chinese confectionery :)

so colourful, but i think the taste just so so, i don't really like it ;)

2 comments: