Wednesday, January 11, 2012

Smiley cookie ;)


SENIN
Pertama kalinya masuk pagi, berangkat bareng Sherry. Sekitar jam 6 aku bangun buat sholat subuh, terus jam 8 kurang sedikit berangkat deh.
Sialnya aku lupa bawa kartu EZ link, untungnya aku bawa koin. Jadinya acara naik bis kali itu terselamatkan deh.
Aku dan Sherry sampai sekitar jam 8. Bis baru akan datang 15 menit lagi. Tapi untungnya sepertinya kali ini bis memutuskan untuk berangkat lebih pagi, jadi dia sudah sampai jam 8.10.
Study Skill. Materi kali ini. Study skill ini nama kerennya dari BK dan BK adalah nama keren dari pelajaran-nggak-mutu. Jadi intinya adalah bosan-bosan dan bosan.
Bayangkan, bahkan istirahat bisa sampai 30 menit lebih dan di hari itu juga 2 bab (yang seharusnya untuk 2 hari) bisa diselesaikan. Itu menandakan betapa nggak mutunya pelajaran ini. Udah gitu masih ditambah pulang gasik (bagian ini aku suka :D)
Waktu pulang aku ketemu sama papa bear, dan aku dikasih kue dengan gambar smiley. Tau aja papa Bear kalo aku lagi bersedih karna kesepian.
Sepanjang perjalanan pulang aku merenung lagi, beberapa saat terakhir ini aku sering nggak bersyukur dengan keberadaan teman. Aku maunya yang namanya temen tuh kayak yang di Indonesia. Kalo menurutku sih yang disini itu agak, egois.
Tapi seharusnya aku bersyukur bahwa aku masih punya teman, dan nggak ada yang nge-bully aku. Mulai sekarang aku akan berusaha untuk bersyukur atas hal apapun.
Pulang sekolah aku langsung mencoba modem baruku XD dan hasilnya : gila, akhirnya aku bisa internetan boook. hehe. Thanks to tante Novi dan om Irul. Akhirnya aku bisa skypean sama bapak ibu ^^
Sekian dulu ceritaku.
Salam sulung,
Enes
Oh ya, tadi aku ketemu satu temen lamaku, yang namanya Summer. Dan lumayan, kita setidaknya terlihat seperti teman akrab XD hihi.
smiley cookie from Papa Bear

Ticket for bus, because i forgot to bring EZ link card =__=

No comments:

Post a Comment