Thursday, January 12, 2012

laoshu-laohu-dosen


KAMIS
Pagi-pagi, setelah sholat shubuh aku ulai melaksanakan jogging. Ini jogging pertamaku di Singapore hlooh :D jogging kali ini aku ada temennya loh, gerimis =,=
Lariku jadi makin kenceng, soalnya dikejar sama hujan :p dilanjutkan dengan melakukan gerakan taiji ;) ini udah ketiga kali aku bertaiji ria di Singapore, tapi ini pertama kalinya aku melakukannya sendiri :)
Rencananya sih mau setrika, terus makan baru skypean. Tapi si ibu malah udah memanggil waktu aku masih setrika. Walhasil, ya jadinya aku menunda sarapan.
Hari ini aku mencoba youtube pake modem ini. Ternyata, gila bok, cepet :D wow. Bagus juga nih modem. Karna suwung, aku ngorek-orek buku statistic aja deh , sambil ditemani oang-orang yang sedang ol (maksudte chattingan) XD
Sekitar jam 2.20 aku berangkat. Pas aku sampai di stasiun, aku ngeliat Lychee lagi keburu-buru balik arah. Aku tanya,
“hey, what’s wrong?”
“I saw a lot of student go to other station,”
Terus kita berdua langsung menggalau bersama. Antara mau mengikuti mereka atau tetap di tempat. Terus kami melihat Trang dan temannya sedang ngobrol dalam muka serius. Sepertinya ada yang salah.
“what happen?”
“she forgot that the bus is stop in other side,”
“oh God,”
Terus kita melihat bis yang melaju, harap-harap cemas akan berhenti, tapi TIDAK. Hoaaaaa >< untungnya beberapa menit kemudian si bis berhenti, dan kita langsung lari sekuat tenaga XO waktu kita masuk, si supir bis muring muring, wkwk.
Sampe di sekolah. Aku ketemu sama papa Bear, dia terlihat capek bangeet.
“you looked mess,”
“what? Am I look tired? Ya I’m look tired =,=”
“you looked mess,”
“mess? What that word, you a Enes, ckck,”
“hihi,”
“eaten your lunch?”
“I did,”
“you must eat well ya?”
“okay,”
“remember to eat well!”
“YA!”
Kelas hari ini waktunya tutorial :) aku maju satu baris dari biasanya. Jujur, aku udah nggak nyaman sama keadaan di belakang yang ribut dan pemalas semua orang-orangnya. Lychee aku ajak maju malah nggak mau. Yawes lah. Aku duduk sendiri.
Terus dateng Linh, dia duduk di sebelahku. Jadinya ada temennya deh ;D Eh hari ini ada yang berbeda, pak dosen mulai melihat progressku :D dia muji aku 2 kali XD dia bilang kerjaku bagus. Wow. I hope I’ll always do well ^^
Pulangnya aku sama Sherry bicara-bicara tentang laoshu, tadi di kelasku ada laoshu, terus para cewek-cewek langsung gempar gituh.
“hey, how if they didn’t say laoshu, they say laohu? Oo” kata Sherry.
“what’s laohu?”
“tiger,”
“then I just sit at there when the other run XD”
Sepanjang jalan ngoplak terus. Tapi begitu sampe MRT langsung tenang. Menikmati kerjaan masing-masing. Aku baca buku, Sherry ndengerin lagu.
Akhirnya sampai di rumah dengan selamat :)
Sekian cerita hari ini

No comments:

Post a Comment