Thursday, January 26, 2012

sharing di IIP


RABU
Rasanya malees banget pagi-pagi harus bangun. Apalagi dengan hawa sedingin ini ><
“mbak, mau sharing pengalaman nggak?” tanya ibu.
“dimana? Pengalaman apa?”
“di atas lah, di institute ibu professional, pengalaman kamu di singapur itu looh,”
“oh, boleh lah,”
“MANDI !”
“pake mandi juga to bu?”
“yaiyalaaaaah ._.” jawab ibu dengan frustasi.
Akhirnya dengan berat hati akupun mandi pake sabun wangi :p kemudian pilah-pilih baju dan jilbab, lalu ke atas. Bukan ke IIP nya, tapi ke kak Nita, aku minta diajari akutansi :D
Ternyata kawan-kawan, mantap sekalee, nggak balance balance. Mana standar international (punyaku) dan standar Indonesia (yang dipelajari kak Nita) beda lagi accountnya. Hix. Dengan penuh perjuangan, aku pun ndak isa mem-balance-kannya. Hingga akhirnya bukuku di bawa kak Nita dan di pelajari di rumah.
Selanjutnya, aku sharing pengalaman, mulai dari aku nggak punya temen, gimana system sekolahnya, dll. Seperti yang aku ceritakan di blog lah, hanya saja disingkat :))
institut ibu profesional (institute professional mother) : jarimatika class
jarimatika : count using finger ^^

IIP : jari qur'an class
jari qur'an : memorize Al-Qur'an using finger

IIP : English class

IIP : sharing class

Sisa hari kugunakan untuk bermain sama Hachi. Dan menamatkan 2 games, judul game nya : penyelamat sang putri dan meriam kucing :DD gaje semua, hihi. Dan tiru-tiru angry bird semua -,-
Oh ya, malam ini katanya akan ada badai matahari. Tapi badai yang kali ini tidak berbahaya bagi manusia kok, santai saja.
hachi, curious with this plant XD so cute ~

No comments:

Post a Comment