Saturday, January 7, 2012

First class \(=_=)/


KAMIS
Pagi ini ibu pulang ke Indonesia, huhu… bye bye ibu T^T
Terus aku ke tempat Shuwei dulu. Mendadak terkenal sebagai ‘under the age’ =__= kemudian Shuwei membawaku untuk sign contract.
Ternyata contractnya butuh guardian parent, akhirnya aku nyari Bear, dia nggak ada dimana-mana :o di telpon juga nggak bisa. Merasa putus asa, aku kembali lagi ke kantor Shuwei.
Shuwei dan Ms. Grace (pengawas ujian yang gualak pol) berargumentasi tentang guardian parent. Kata Grace, Shuwei bisa menandatangani, tapi kata Shuwei, dia nggak bisa. Akhirnya keputusannya kertasnya bakal dipegang Shuwei, nanti Shuwei nyuruh Bear buat tanda tangan.
Eh di kantor itu aku ketemu sama dosen CBM ku juga.
“hey you, you are the Indonesian girl right? Why you didn’t come yesterday, you missed two class,”
Kemudian Shuwei (yang untungnya ada di sebelahku) menjelaskan. Dan aku pun dibawa ke class managernya, class managernya membawaku untuk ambil buku. Nanti jam 3.30 kelasku akan dimulai ^^
Aku balik ke kos baru dulu, naroh makanan, dkk. Istirahat sebentar dan berangkat lagi jam 12, biar bisa naik bis jam 12.30.
“I have signed your contract as guardian parent,” sms Bear. YUHUUUU!
“thanks teacher ;)”
Sampai di sekolah aku langsung mengurus pembayaran, dan student service, dan sebagainya. Aku resmi sebagai murid sekarang XD aku tanya Shuwei,
“then how about my diploma? Do I need to wait again?”
“if something happen, like you don’t pass or something like that, you may need to do some other class, but I’m sure it wont be happen to you. If your grade is good, you can enter the diploma immediately after CBM, like now :) no need to worry,”
“thanks,”
Wow, aku bersyukur gradeku bagus, sehingga aku bisa langsung ke CBM, yeyeyeey. Hihi. Dan akupun ngenet.
Di kelas aku ketemu sama Lychee dan Bee, dan beberapa orang yang aku kenal. Sayangnya di kelas ini kayak ada pembatas antara satu dengan lainnya.
Kelompok 1, Bee dkk yang selalu duduk di depan, kelompok 2, Vietnamese girl (kadang 2 kadang 3), kelompok 3, Zhou Lien, dkk (dulunya mereka sekelompok dengan Bee), kelompok 4 Linh, kelompok 5 Hendry dan satu temannya (kadang kelompok 4 dan 5 bergabung), kelompok 6 aku dan Lychee (kadang nambah 1 orang lagi yang bakal ngerebut Lychee dari aku =^=).
Dosen pertamaku di CBM ini, astaga, ngomongnya pelan, neranginnya nggak jelas, dan sering ngomong sendiri.
Untungnya si dosen ini baik, kalo aku nggak ngerti bisa ke kantornya dan bertanya, dan dia mempersilahkan aku sholat pas istirahat. Alhamdulillah yah.
Pelajarannya aku masih agak nggak ngerti. Tentang simple interest, effective interest, dsb. Pokoknya subjectnya namanya Maths and statistics. Tuhaaaannn.
Kalo para Chinese itu bisa pinter mathnya soalnya mereka belajar dari jam 7.30 sampe jam 10 malem dan kebanyakan dari pelajaran itu math. Nggak heran.
Sepulang dari sekolah aku mampir hostel untuk ambil beberapa barang dulu.

No comments:

Post a Comment