Monday, January 2, 2012

Si Sulung bicara Perpisahan

Actually, aku ngerasanya perpisahan kali ini 'agak' biasa-biasa saja, lagi pula aku kan udah 3 kali mengalami perpisahan kek gini, dan berkali-kali mengalami perpisahan lainnya. Tapi yang terjadi adalah, memori tentang liburan bareng temen-temen (meskipun hanya sedikit) mendadak berkelebat dalam benakku, membuat air mataku mengalir tak terbendung.

Biasanya yang aku lakuin biar gak terlalu bersedih ya mencari banyak kegiatan. So, waktu terasanya berjala cepet banget, hingga akhirnya kita ketemu lagi. Ditambah teknologi yang memadai yang bisa melepas kangen, meskipun nggak puas-puas banget juga sih, tapi lumayan.
Dan yang terpenting (buat aku), kalo emang mau nangis ya nangis aja, kalo ditahan malah jadi kentut entar :p (hubungane? OAo) yah pokoknya feel free dah ;')

Soalnya perpisahan memang bagian terberat dari sebuah pertemuan. Dan sialnya gue terlahir sebagai anak yang 'perasa' wkwkwk, jadi ya bisa dibayangkan sendiri.

Semoga.....semua baik-baik aja 
Semoga.... semua berjalan lancar
Semoga.... kami bisa bertemu lagi dalam keadaan sehat, dan sukses.
Semoga.... kami bisa tabah menghadapi cobaan

Sahabat, aku akan menjadi bintang untukmu, aku memang nggak selalu terlihat, tetapi aku selalu ada. Aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kalian susah, dan kita selalu bersama :')

Buat Menur, Hayu, Ridul, Amung, Tsania, Ndunk, Thea, dkk (ndak kebanyakan :p hehe) I will definitely miss you guys! :'D
Mas Aris, Mas Densetsu, Bu Tere, Opa Bernard, Pak Hasan, Tante Sundari, Mbak Tiwi, Gonzo dan Kapten, makasih ya udah mengisi hari-hari liburanku :)

Sekian surat wasiatku (hloh? :o wkwk)
Salam Sulung,

Enes

No comments:

Post a Comment