Sunday, January 8, 2012

hunting modem - kalap :p


MINGGU
Teng tong teng teng, teng teng teng tong, jam gue sekarang bunyi mulu tiap 15 menit, dan bunyi kali ini menandakan bahwa jam udah menunjukkan pukul 9. Dan gue baru bangun :o (nggak usah kaget gitu, mohon dimaklumi, karna saya berasa capek banget semalam ditambah dengan mimpi indah, jadi keenakan deh tidurnya ;))
Lanjut, akhirnya dengan langkah gontai aku menuju kamar mandi, kemudian bersiap berangkat ke tante Novi. WAKTUNYA HUNTING MODEM! Yihaa.
Perjalanan kali ini memakan kurang lebih 1 jam (seharusnya tuh jalanan diet, jadi makannya dikit aja :p) beberapa menit sebelum aku harus turun, mendadak hujan lebat. Aku cuma bisa berdoa,
‘ya Allah, tolong, jangan hujan, paling nggak ujannya entar aja pas aku udah sampe di tempat tante Novi, pleasseeee (Q.Q)”
Ajaib! Ujannya berhenti men. Gue jadi berasa sakti eh enggak deng, maap, gue kilaf. Ternyata, Allah itu memang mendengar doa hambanya yah. Ahihihi.
Sampai di rumah tante Novi, aku sama Izza ngeliat film heartstring. Lumayan lucu sih, tapi radak aneh juga :p terus siangnya kita berdua gorang goreng bandeng dulu. Dilanjutkan nonton.
Sekitar jam 5 waktunya mencari broadband. Gue mau pake produk s***tel. di produk ini, kalo gue berlangganan modem seharga $40, maka gue bisa beli galaxy tab separo harga. Saat itu jug ague langsung kalap.
Aduh, mau pilih yang mana, sms bapak ….. pending, sms ibu….. pending, ara….. pending. MATEK AKU >< aku radak (sekali lagi gue tekankan : radak) bego masalah beginian. Berbekal kekalapan yang membara, gue langsung bingung.
Mendadak gue inget, oh ya, mas Aris pasti tahu masalah ginian (soalnya dia pernah bilangin aku masalah external disk). Aku pun mencari nomer hapenya, ketemu! Sms. Pending. SIALAN >< gue mati kedua kalinya :p
Akhirnya berbekal sedikit ilmu pengetahuan dari games.co.id eh youtube (sama aja gak kerennya =w=) dan semangat membara akhirnya aku berangkat.
Sampe di Parkway, nungguin Izza les piano dulu, terus baru deh kita ngantri. BUSET antrinya bagaikan ular sawah yang molek meliuk :p karna nggak ada kerjaan, aku ngecek sms. Ibu…..delivered, aris……delivered, ara……pending, bapak…..pending (oh memang kurang amalannya itu yang pending :p).
Ibu langsung bales, negosiasi berkepanjangan, kebingungan berkepanjangan, dan gossip berkepanjangan (loh?) hehe. Sampe pada pilihan galaxy tab 10.1 white.
“ni densetsu…. Mas arisna gi skit jd lom bsa blz.,” ternyata mas den.
Aku curiga, jangan-jangan ada “mainmain” diantara mas den dan mas aris X3 fufufu. Mereka terlihat selalu bersama *u*
’pemirsa, anda ingin tahu kelanjutan kisah mereka berdua, tunggu sesaat lagi dalam SIKAT INVESTIGASI’ #srokosrokosrok #backsound
Begitu gilirannya kami, terjadi tawar menawar, dan ternyata kawan-kawan, omigod sekali, karna galaxy tabnya bukan paket sama modem yang mau aku beli. Tiwasan, tiwasan…. *kutukkitik* Ndakpapa lah, penting pulang bawa modem. Bahagia. Hoho.
Sekitar jam 9 aku balik ke kos, menggunakan bis >< hal terburuk dari naik bis malam-malam adalah : kamu nggak bisa ngeliat papan petunjuk XO untungnya aku bisa turun di bus stop yang benar dan sampai rumah dengan selamat.
Salam Sulung,
Enes

No comments:

Post a Comment