Sunday, January 29, 2012

Senyaapp ~


SABTU
Semalem aku nggak bisa tidur. Ndaaak bisa dan ndak mau 3X wkwk. something came up last night, it’s really sweet and awkward in the same time.
Hingga akhirnya, midnight lebih sedikit aku bisa tidur juga :) paginya, aku berangkat ke lebah putih untuk taichi. Jurus pedang ^^
Di sela-sela taichi jiwa ‘cowok’ ku langsung keluar begitu ngeliat halang rintang outboundnya lebah putih XD ada halang rintang yang berjalan di atas tali (in fact itu kawat baja :D), tapi aku bukannya berjalan, malah bergelantungan. Kaki di atas, tangan di bawah. seketika itu juga tukang-tukang yang lagi bangun gedung menatapku dengan takjub. ‘hahaha, aku bukan tipe anak juragan seperti yang kalian bayangkan,’ batinku.
Selesai dari taichi, aku benar-benar kesepian, bapak, ibu, dan elan ke musuk, ara sekolah :( Semua hal kulakukan, dari beresin lemari, nge net, nge game, ndengerin lagu, main sama hachi, muser-muser di kasur, semuanyaaa.
Hingga akhirnya ara pulang :3 malamnya, aku dan Ara foto-foto dan nonton film, sebelumnya kami ke indomaret buat beli cemilan teman nonton ^^

No comments:

Post a Comment