Saturday, January 28, 2012

jalan-jalan ke Semarang


KAMIS
“mbak mandi!” perintah ibu.
“ngapain?”
“kita kan mau ke Semarang,”
“kapan?”
“pagi ini,”
“oh iya,”
“mandi sana hlooo ><”
“pake mandi juga to?”
“yaiyalaaah ._.” #frustasi #lagi :DD
Setelah mandi, pake baju seadanya (celana training, baju cowok kedodoran, jilbab segi empat) aku pun berangkat.
Kata ibu aku harus ikut ke Semarang, karna nanti ada temennya ibu yang dari Telkom pengen tahu tentang aku selama di Singapura. ‘o iyah,’ jawabanku waktu dikasih tahu.
Setelah nganter Elan, kemudian kita menuju ke bengkel leduwi atau *lupa* buat ngisi Freon AC. Perjalanan ke sananyaaa o.o BANJIR BOK. Jadi keingetan peristiwa ketinggalan kereta.
Sampai disana mas-masnya langsung bilang,
“ndak KTT iki?”
“iyo,”
“ah mosok?”
“iyo, ki hlo persis bianget, delok ki hlo!”
Kata mereka bersahut-sahutan. Usut punya diusut, ternyata si pemilik bengkel juga punya VW caravelle. Dan fyi, VW caravelle ini adalah mobil yang digunakan untuk KTT non-blok :)
Tapi kawan, aku sepertinya memang harus bertahan dengan ‘AC alami’ ini, karena dibutuhkan 1 minggu untuk memperbaikinya ._.
Oke, langsung cabut menuju Gramedia simpang lima. Bapak dan ibu lagi debat soal mau lewat jalan yang mana. Mendingan kalo debatnya sebelum mulai jalan, hla ini udah di bunderannya, belum lagi di tengah jalan mereka berdebat :o ckck
Beberapa menit kemudian kami bisa sampai di gramedia dengan selamat. Pas ada bazaar buku pula. Langsung jelalatan lihat-lihat deh ^^
Masuk ke Dunkin Donuts di sebelah gramed. Aku lagi sibuk pilah-pilih donat, temennya bapak dateng. Awalnya aku mau nyamperin, tapi ngeliat ada cowok satu lagi yang dateng, aku kira temennya. Setelah lebih dekat, ternyata anaknya. Grogi-grogi-grogi. Mendingan ngadepin donat aku daripada ngadepin cowok seumuran :p
Pilah-pilih donat selesai. Waktunya duduk. Mati! Duduknya hadap-hadapan sama si cowok ini pula. Nunduuk aja. Ato ngeliat bapaknya yang lagi asik cerita saja. Grogi-grogi-grogi. Si cowok ini seumuran aku, dan dia tinggalnya (di SIngapura) jarak 2 stasiun sama aku. Aku harap kami bisa jadi teman :)
Saking groginya aku sampe lupa kalo aku tadi berniat ke toilet. Eh si cowok ini pengen ke toilet. Langsung aja dah gue ngikut ^^
Selesai ngobrol, jelalatan lihat buku. Lagi. Kemudian ada janji ketemu sama ustadzah Novi. Ustadzahku waktu di ponpes Gontor 2 Mantingan dulu. Ngobrol kurang lebih sejam, langsung capcus pulang :D
flood xo

it's like we ride the amphibious car



No comments:

Post a Comment