Saturday, January 7, 2012

First Weekend : menata kembali hidup


SABTU
Akhirnya weekend juga. Hoho. Sebenernya nih, sebenernya, aku mau jogging. Tapi apa daya, mata mengantuk. Fufufu.
Yah akhirnya seperti biasa aku sarapan, terus nonton film (yongseo couple) korea, awalnya radak bosen, tapi setelah nonton terus, ternyata lucu juga. Aku jadi ketagihan, hohoho.
Rencana berikutnya aku dan Sherry mau ke Fair Price. Biasalah, aku harus beli selai, sosis, telor, dan berbagai bahan kebutuhan masak lainnya. I just started the new life ;D
Oh ya, aku juga baru sadar, kalo selama ini setiap kali aku harus lepas dari kehidupan lama (habis 3 minggu di UOB balik ke rumah, habis 6 bulan di Singapura balik ke Indonesia, setelah 3 minggu di Indonesia kembali ke Singapura) selalu dalam keaadaan labil. Dan gue sadar. Ternyata gue selalu dalam mode : PMS =,= (gak mutu banget sih ceritane, hoho). Jadi karna kesialan inilah, setiap kali pindahan aku selalu nangis, yah minimal sepanjang perjalanan gitu deh. Nggak enak, tapi nggak bisa ilang :(
Pulang dari fair price dengan belanjaan segunung, terus tata-tata, dan mencuci baju. Di rumah ini enak, kalo mau nyuci baju boleh pake mesin cucinya, jadi nggak repot. Hihi.
Sepertinya hari ini berjalan biasa (agak boring sih), hehe. Tapi malemnya aku dan Sherry jalan-jalan di sekitar rumah. Sayang nggak bawa kamera, padahal asik banget tuh. Kayak bener-bener di luar negeri, tapi to, karna udah malem (jam 10 kale) dan gelap, jadinya agak mistik-mistik gituh. Hoho.
Yaudah sekian dulu yah.
Salam sulung,
Enes

No comments:

Post a Comment