Sunday, February 5, 2012

Serba-Serbi Blogger

     Tampilan blog ku kali ini akan sedikit berubah, karna aku berniat untuk merombaknya :DD Kalo ada ketidak nyamanan bisa langsung comment yah :)) Dan maaf akhir-akhir ini jarang posting, laptopku lagi di service sih, jadi ya begitulah :(

     Oke, kali ini aku mau menceritakan tentang suka duka menjadi blogger. IMO, ngeblog tuh enjoyable banget :) kita bisa menuangkan perasaan, share pengalaman dengan banyak orang, dan yang terpenting, blog bisa jadi perantara komunikasi.
     Kalo elo sama temen elo lagi marahan, terus elo sebenernya pengen ngomong sama temen lo apa yang bikin elo marah sama dia. Unfortunately, you don't know how to say to your friend. And, TADAA! you can write down, all the things you hate from her/him then you publish! Ato kalo cara lebih vulgarnya elo sms dia kek gini,
     "buka blog gue, penting" jadi deh ^^
   
      Tapi hati-hati hlooh, karna blog itu ada di dunia maya, dan bisa di access oleh siapapun, so, watch your language bro! Selain itu, blog bisa juga menjadi 'gossiper'
      Gue pernah terlibat pertengkaran gara-gara postingan blog. Jadi gini, gue kan waktu itu masih SMP dan gue punya TTM (biasa gue masih alay dan galau maniak :p) dan ternyata si TTM gue itu buka-buka blog gue yang isinya tak lain tak bukan adalah diary gue. Gue cerita tentang orang yang dulu gue suka dan gimana gue PDKT -- Masa-masa yang indah :3 -- Nah terus TTM gue nuduh gue masih suka sama orang itu (emang iya, so what? :D) dsb. Tapi karna gue lagi cinta idup sama TTM gue itu, jadi gue berusaha menutupi, dan gue capek sendiri :p -- Masa-masa alay dan penuh pengorbanan tak berguna ._.--
      Berikutnya, (yang ini agak gimana gituh ._.) gue lagi (akan) jatuh cinta, dan gue tulis bahwa gue suka sama orang itu, bla bla bla, gue suka karna, bla bla bla, dan gue samarkan namanya (tapi meskipun udah disamarkan tetep aja ketauan banget, gue tegaskan, BANGET ><) Hampir sebulan setelah aku posting, aku buka lagi blogku (maklum, gue punya 3 blog, dan itu blog ranknya kedua terpopuler di otak gue :D) DAN....DAN...DAN... hal itu terjadi, orang yang gue omongin comment di postingan itu. Okay, fine! I'm dead now ._. Gue belingsatan gituh, tapi yah yang sudah terjadi biarlah terjadi -__- sudah menjadi resiko blogger. Untung hubungan kita baik-baik aja, bayangkan kalo mendadak dia jadi alergi sama gue, mungkin gue udah cari gebetan baru, eh, gue udah menyesal seumur-umur :o #tragis

       Jadi itulah beberapa kejadian yang gue alami selama ngeblog. The best part to become blogger is seeing a huge amount on your blogviewer :DD so keep blogging and enjoy ;))

p.s. blog bisa jadi penghasilan juga hlo dengan pasang iklan ^^

No comments:

Post a Comment