Friday, October 14, 2011

I SAW YOU BOY!


KAMIS
Meskipun masih ngantuk aku paksakan bangun jam 8, taukah kawan, aku bela-belain hanya tidur 7 jam (biasanya berape? Kukang maniak c:) demi BV, hanya untuk BV tercinta.
Sekitar jam 10.45 aku akhirnya menyelesaikan merangkum dan mencari pengertian 100 buah BV. Dilanjut dengan belajar reading.
Buku dari Mr. bear mengandung banyak sekali tips-tips berguna, huooo, xie xie lao shi ;) selesai mandi aku langsung pamit sama tante Novi untuk melanjutkan perjalanan ke Fair Price. Aku mau shopping bok XD
Di Fair Price aku langsung kalap melihat promosi. Aku beli sosis, French fries, tofu, mushroom, softex, selotip, dan masih buanyaak lagi :D aku menghabiskan S$34.30, anakmu ini hebat ya bu septi XD
Nah pulangnya itu aku nelangsa ~ harus membawa barang-barang sebegitu banyaknyoo -.- masih harus naik jembatan penyebrangan, naik tangga lagi di hostel. Sial sekaleee.
Akhirnya perjuanganku selesai, tinggal bersiap ke sekolah J di sekolah BV papernya lumayan juga, tapi 90% aku bisa ngerjain lah.
Waktu Reading paper, aku menggunakan cara dari tips buku, hmm, hebat sekali, aku tidak merasa stress, dan 90% dari soal bisa kukerjakan :D tinggal menunggu hasilnya. Huwiii deg-degan eui. Hal yang sangat ingin kuberitahukan pada kalian semua adalah : aku adalah murid terakhir di kelas >< yang lainnya pada nyerah dan milih untuk pulang. Doing doing.
Pulangnya aku mampir ke perpus dulu, terus ngobrol-ngobrol sama Nancy, dia ngasih tau tentang foto copy-an yang murah, terus ngasih permen juga, habis itu dia ngasih tau kalo aku bisa latihan listening di sini. Di audio room. Dan dia kaget waktu tahu Mr. Bear ndak pernah ngasih tahu aku tentang itu. LIHAT SAJA MR. BEAR KALO KITA BERTEMU LAGI, HUAHAHAHA.
Eh bener aja, ternyata kita ketemu di gerbang,
“Enes.. enes, im looking for enes… det..det..”
“Mr. Beaaaar, why you didn’t tell me that I can get listening exercise in library”
“hoo, that… o… okay, remind me tomorrow to give you the paper” (yang dimaksudkan paper disini adalah referensi buat Nancy sampe mana aku belajar listening)
“okay, bye bye”
Aku pun meneruskan menunggu Shirley pulang J beberapa menit kemudian kita sudah berada dalam bis menuju hostel.
Sebelum ke hostel dinner dulu deh, terus kita menelusuri jalan mblusuk-mblusuk gitu, eh nemu took kelontong, dan barangnya murah murah bianget :O aku terkena heart attack karna melihat barang yang murah-murah.
“I wanna kill myself -.-“ moto aku dan Shirley saat itu, hihi.
Balik dari window shopping, aku sama Shirley ngobrol ngalor ngidul, ngaco dan sebagainya,
“I LOVE PROMOTION” kataku. “Even if I have boyfriend, I will love promotion more than my boyfriend XD lol”
Stress deh. Dan dan dan, ini bagian terbaik, aku ketemu MAS GANTENG, dia melambai padaku, aku melambai padanya, dia tersenyum padaku, aku meleleh :o hehe
“waa, so handsome, is that the boy you love?” Tanya Shirley. Aku hanya tersipu, ceilaah.
“as your girlfriend it’s really hurt :p” sambung Shirley lagi, hihi.
Yaudah begitu deh, mala mini aku lewati dengan memikirkan mas ganteng :* ckckck

2 comments:

  1. wah sudah tambah mengalir ceritanya.
    bisa bikin nyengir dan membayangkan suasana saat itu.
    t o p

    ReplyDelete
  2. we e e, tambah bikin nyengir piye iki? :p

    ReplyDelete