Thursday, October 27, 2011

Jalan jalan sama Ndunk :3

SABTU
Hari kedua Ndunk disini, pertama-tama kita jalan-jalan ke Singapore flyer. Aku, Ndunk sama tante (siapa ya namanya?) pada baru bangun jam 8 -.- terus tantenya Ndunk mbeliin kita sarapan, sedangkan aku dan Ndunk gentian mandi. Sebelum mandi tuh si Ndunk ngebet banget pengen nonton Sm*sh, eh waktu Ndunk masuk kamar mandi Sm*shnya keluar, wkwk.
Nah kemudian berangkatlah kita menuju ke stasiun Promenade (jalur kuning) kemudian jalan kaki ke Singapore flyer. Kakaknya Ndunk lagi sakit e, kayaknya kecapekan gimana gituh. Nah maka dari itu, sebelum kita naik ke Singapore flyernya, Ndunk dkk pada spa dulu. Ndunk, masnya, budenya pada fish spa, pakdenya pijet shoulder, terus sepupunya dan masnya Ndunk juga jadinya pijet spa.
Sambil nungguin mereka, Ndunk dan aku pergi ke bawah buat beli minum. Eh di jalan liat eskrim gelato :3 kita nggak jadi beli minum, tapi beli es krim. Ndunk yang rasa Peach dan jeruk, aku rasa berry dan choco chip. Yummy. Tapi setelah disuruh bayar :O harganya booook, harganya satu eskrim 7 dolar sekiaan :O :O wah menganga bener deh.
Baliknya kita makan esnya di luar (karna di tempat spanya ndak boleh makan dan minum). Eh tantenya Ndunk juga ikut ngglesot bareng kita (karna mau minum es milo, hihi). Eh kan ceritanya aku mau meng-candid Ndunk dan tantenya. Nggak tahunya kejepret waktu mereka lagi bentuknya kayak pengemis gituh XD buakakakak. Lucu banget, hihi.
Selesai dari situ mulailah kita menyusuri perjalanan menuju Singapore flyer. Sayangnya, begitu kita mau masuk, mbaknya bilang kalo Singapore flyernya ndak berani beroperasi karena cuaca tidak mendukung :O wee, piye iki? Akhirnya pada turun ke bawah, sedangkan aku balik ke hostel, karna janjian sama temen-temen mau jalan-jalan.
Begitu sampe hostel langsung cepet-cepetan siap-siap. Setelah siap, aku dan Sherry turun ke bawah. tapi…. Hujaaan, hixhix. Alexan dan Cherry juga bingung. Setelah ngobrol-ngobrol, diskusi, dsb. Akhirnya kita memutuskan untuk pergi hari minggu, minggu depan. Yasudah, terima deh, terima :p akhirnya aku sms Ndunk dia posisi dimana. Ternyata dia lagi di Mustafa Center. Langsung cabut dah gue.
Alhamdulillahnya kita nggak perlu bingung muter-muter cari-carian, karna langsung ketemu :3 Ndunk nggak jadi beli jam (dia ngebet pengen jam XD) soalnya harganya mahal. Yasudah kita beli yang lain. Aku beli sunblock dan ndunk beli lipgloss, sedangkan tantenya beli obat buat akkanya Ndunk.
Berikutnya kita mau ke Bugis street. Tadinya mau naik taxi. Tapi tahu sendiri kan di Mustafa Centre kayak apa? Nggak tertib banget, dan nggak enak blas. Akhirnya kita ndak jadi naik taxi tapi MRT. Gila, udah capek buanget, masih harus berdiri lagi sesuatu banget.
Sampe Bugis Junction sepupunya Ndunk mampir di took accessories. Ndunk beli kalung yang berubah sesuai mood, terus budenya Ndunk nyuruh aku ambil satu barang. Sebenernya aku pengen banget beli cincin yang kembaran, tapi harganya mahal. Ndak enak sama budenya Ndunk, jadinya aku milih bando deh, hehe.
Tujuan berikutnya ke Bugis street. Banyak barang murah di Bugis street. Sekalian aku cari-cari baju cina buat yangkung. Tapi sayangnya aku Cuma nemu satu, dan harganya $39, nah berikutnya aku tinggal survey di Mustafa Centre dan Chinatown ;)
Karna laper kita makan di Burger King, sayangnya aku belum sholat, dan aku ahrus ke masjid. Nah waktu aku Tanya kata mbaknya suruh jalan ke kiri. Aku jalan, dan jalan, dan jalan, sampai akhirnya aku menemukan masjid Sultan, gilak deh jauh banget dan udah hampir Maghrib. Yaudah sekalian maghrib-an aja.
Pulangnya udah gelap, aku ndak isa liat jalan (udah tau aku disoriented, ditambah gelap, mampuslah aku). Kesasar (ngiteri Raffles hospital), nemu jalannya, terus kesasar lagi (ngiteri pasar), sialan, mau sholat aja susahnya setengah mati. Kok ya tega banget gituh. Aku sampe harus lari-lari sepanjang jalan karna takut kelamaan. Beberapa menit kemudian aku sampe di King burger. Dengan badan keringeten dan ngos-ngosan :@ rawr.
Yasudah kita pulang ke hotel deh. Dengan gebleknya aku dan Ndunk menggalau, kita nyanyi lagunya bukan dia tapi aku-Judika, bukan diriku, dan satu bukan lagi, wkwk. terus kita clubbing juga. Stress berat o. dan akhirnya tidur karna kecapekan.