Tuesday, October 25, 2011

Universal Studio :3


SELASA
Pagi ini aku mau ke Universal Studio :DD (emot awal) sayangnya Tracey nggak ikut, karna dia blik ke Vietnam, harapan terakhir Lychee dan Yiqiao. Lychee dari kemaren aku sms nggak mbales, aku samperin aja ke kamarnya. Ternyata dia sakit dan nggak ikut :O (emot kedua). Yaudah aku sms Yiqiao ternyata nggak dibales dan dia juga nggak dateng :’( (emot akhir).
Yasudah kadung mbayar, cabut weh :p berangkatlah aku ke Harbor frount, terus ke Vivo City lantai 3. Begitu sampe sana belom ada siapa-siapa. Aku sms Mr. Bear dah, ternyata dia masih dijalan. Oh shit man.
Yasudah aku jalan-jalan aja ke luar, lumayan semilir angin dan gemericik air bisa membuat suasana hati berubah :D sampe akhirnya aku memutuskan untuk balik ke dalem. Terus ketemu Bee di pintu masuk, ternyata dia udah di Food Republic. Oke dah, nggabung aja. Sialnya SEMUA saya perjelas S-E-M-U-A nya Cina. Udah deh Mr. Bear pun juga ikut-ikutan ngomong cina SIFAT-SIFAT XP
Waktu mau naik ke monorail si Bee bilang gini,
“woo, see, Enes very sexy (yang dimaksud disini adalah badanku yang kurus ini -.- mereka pada ngiri dengan ke-LANGSING-an ku XD)”
Akhirnya naik monorail deh. Rasanya begimana gituh, sendirian ndak ada temen ngobrol. Berdoa dan berdoa aja semoga menyenangkan. Maneman udah bayar mahal kalo gak menyenangkan piye banget :p
Pertama-tama kita menuju ke roller coasternya mumi (yang gelaaap banget ndak keliatan apa-apa). Di jalan kita foto-foto dulu, tadinya aku kan nggak ikut, terus si WY bilang,
“Enes here!”
“Enes here!” kata cowok satu lagi (yang ngegebet si Ingho).
Waaa :O baik baik banget ternyata hihi ;) akhirnya aku ikut hampir di setiap sesi foto-foto :DD setelah agak lama sampe juga di roller coaster. Terus kita capcus dah :D
Permainan kedua roller coaster merah. Ketiga roller coaster biru. Dua kali XD huahahaha. Puas puas dah!
“Are you scared?” Tanya WY
“No!” jawabku mantap, meskipun begitu naik roller coasternya tetep teriak-teriak nggak karuan :DD
Terus kita menuju ke bioskop 4D,
“Where is Enes?” Tanya WY.
“Here!” jawab Bee.
“Are you happy?” Tanya WY ke aku
“Ya!” jawabku sambil senyum :D
 Kemudian kita nonton Donkey Live, keren  juga (meskipun mbosenin ceritanya) aku merhatiin gimana caranya si Donkey bisa ngobrol live sama penonton dan gerakannya ngepas banget, kok bisa gitu looh? Masih tanda Tanya.
Akhirnya tiba waktunya makan. Kita makan di Mel, aku beli hot dog sama minumnya sprite. Asik juga makan bareng-bareng gituh ;DD
Lanjut deh ke water world, kita lari-lari looh, saking semangatnya. Kita duduk paling depan (basah-basah dah!) si PL sama WY di semprot tepat di badan, wkwk jadi mereka basah banget.
Terakhir kita naik roller coaster lagi. Sebelumnya aku solat dulu di nursing room (buakakak). Kita naik yang mummy, terus yang merah (sepanjang naik, dan jalan menuju roller coaster aku sama Ingho gandengan tangan hlooh XD) terus yang biru, terus yang merah, terus yang biru, terus yang biru XD buakakakak. Koplak deh.
Pulangnya kita jalan-jalan dulu di vivo city. Waah capek tapi seru banget deh :D pengalaman baru. Pelajaran yang bisa diambil : Cina kalo udah suka sama sesuatu , mbok ya seribu kali tetep nggak bosen :DD haha



























No comments:

Post a Comment