Monday, October 31, 2011

take me as your best friend please :3


JUMAT
Kayaknya sih hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan. (kecuali bagian si ibu itu tidurnya berisik banget, ngorok san, aduduuuh) Nah dimulai dengan koneksi internet yang menyenangkan di pagi hari. Jadi aku bisa pidio kol sama ibu dan bapak dan semuanya :) Terus aku juga chattingan sama teh Nana, eh teh Nana ngasih nomernya Chris Cusano, terus katanya aku kalo ada waktu luang jadi volunteer aja di Ashoka Singapore (si Chris Cusano itu) hmm :D mau bangeet :3
Kedua, waktu mau berangkat sekolah tuh mendung (jadi nggak panas), tapi begitu aku masuk bis langsung ujan agak deres gituh (fox rain loooh :D). wah beruntung sekali.
Ketiga, meskipun Tracy nggak berangkat hari ini, tapi Mr. Bear lagi dalam kondisi kejiwaan yang menyenangkan. Wkwk.
“don’t worry enes, whereas your best friend doesn’t here, but I will remember to open the room for you”
Jedeer, bejo kelingan, nek ora kelingan bakal tak pentelengi meneh koyo wingi XD
Eh terus Hendry (salah satu cowok ganteng tapi bawel di kelasku) bilang gini,
“Enes, take me as your best friend :D”
“no, don’t!” sangkal mr. Bear spontan, aku jadi nggak konsen sama Hendry deh :p
“Enes..” kata Hendry lagi.
“why?” tanyaku karna nggak denger kalimat pertama tadi.
“no Enes, trust me, if I were you, that’s better if you are alone than have a best friend like him :p” kata Mr. Bear bikin ngakak.
“hahaha..” Mr. Bear dan Hendry baik deh.
Masuk ke pelajaran writing essay.
“okay that is the essay topic and the pointers, Enes please read the topic”
“bla…bla..bla..”
“okay, now how is the introduction, Linh, give me a try!”
“nowadays…” wkakaka, dari jama dulu sampe sekarang semuanya nowadays :D
“Leo?” Tanya Mr. Bear lagi.
“In the future..”
“hey we are talking about now, Oh my God -.- Enes?“
“Once upon a time.. ;D” haha, gue ngasal aja yeh Mister :D
Akhirnya setelah menyalurkan ke seluruh murid di kelas dan gak ada yang bisa jawab (sakke banget Mr. Bear) Mr. Bear menjawab sendiri ‘the introduction’nya.
“aa, now we are going to the second paragraph, Enes, how you continue this?”
“Why me?”
“’Why me?’, that’s because only you (yang bisa aku andalkan, intinya itu :p)”
“mm, mmm, don’t know :)” (I’m too shy if I’m wrong :p)
Akhirnya Mr. Bear njawab sendiri lagi. Hehe.
“Enes, how is the third paragraph”
“oh my God, why…”
“’Why me again?!”, because you are the only one who sit there :p”
“just ask another student :p”
“WY? TC? Bee? DH?”
Dan ujung-ujungnya Mr. Bear sendiri yang jawab lagi.
“ENES THE CONCLUSION”
“Me? Again?”
Akhirnya Mr. Bear njawab sendiri lagi. Wkwk. salahe kalo aku njawab Mr. Bear mesti langsung menyalahkan, isiin book :D hehe
Terus sebelum sholat aku memberitahukan ‘my big project’ (still secret)
“the book?”
“ya book :D”
“how you make it?”
“I sew that”
“oh knitting!” (kayae akungomonge menjahit kok dadi merajut yo?)
“ya…” jawabku agak piye gitu.
“one frame for 8 picture?”
“no one frame for…”
“aa, one frame for one picture, must be big project, you must show it to me if you’ve done it”
“of course!”
Terus habis itu aku ngasih tahu hari ini Anniversary bapak sama ibu.
“today is my parent’s anniversary”
“how old? Ten years?”
“sixteen.” Jeda. “Come on Mr. Bear, I’ve fifteen now :p”
“ah ya, sorry sorry, I forgot that you’re the daughter” SIALAN! :p wkwk.
Kemudian aku melanjutkan sholat :) Eh kayaknya bener deh kata ibu, aku tuh punya potensi buat diliatin guru (sial banget sih gue) buktinya Mr. Bear kalo ngomong bahasa Inggris ngeliatnya ke aku. Aku sih pura-pura ngerti aja, padahal sebenernya agak ngerti sih, cuman kalo disuruh njelasin lagi nggak bakal bisa :DD wkwk.
Nah pas pulang aku sebis sama Bee, terus aku kenalan sama murid baru juga namanya Bryan :D Eh waktu Bryan Tanya namaku, yang jawab Wu yang :DD huehehe. Ada temen pulang aku senengnyaa :) Terus aku kan mampir Plaza Singapore dulu, buat beli bahan untuk my big project. Eh ada sale di bawah. lumayan beli-beli dulu.
Eh tiba-tiba ada pegawainya yang senyum ke aku, dasarnya aku orang yang baik ahti aku sneyum juga. Dia bilang,
‘assalamualaikum’
Aku jawab, ‘waalaikumsalam’
Terus dia Tanya-tanya aku orang mana, begitu tahu aku orang Indonesia, dia bilang pernah kerja di Indonesia. Terus dia Tanya,
“punya nomer HP?”
“punya”
“ini nomer aku, di miscall ya”
“HP ku mati”
“gimana itu, yasudah aku sebentar lagi break, gimana kalo kita ketemu di luar?”
“aku buru-buru pulang”
Dan aku pun ngacir ke MRT, huahahaha. Koplak ah :p
Sekiaaan.

fox rain :)

No comments:

Post a Comment