Tuesday, October 25, 2011

ndak jelas


RABU
Hoaaaa, mau berangkat sekolah tapi hujannya deres banget nggak berhenti-berhenti lagi. Hoaaaa. Akhirnya dengan semangat 45 aku dan Sherry menerjang hujan badai (backsound : “panas kering… hujan badai… kita lalui bersama” :p)
Begitu sampai di bis keadaannya adalah : celana basah sampe selutut, muka gak bentuk, dan di bis duiiingiiin banget. Akhirnya 20 menit kemudian sampailah kita di sekolah. Tapi dasarnya muridnya bukan dari Singapura (Negara asli di rahasiakan, tapi sepertinya pembaca sudah tahu yang saya maksud :p) perilaku asal di bawa-bawa : NGGAK MAU ANTRE. Sialan. Kita stack disitu. Yang mau keluar bis nggak bisa keluar, yang mau masuk nggak bisa masuk. SOKOR MATEK WE. Tapi mereka tetep maksa masuk, akhirnya mereka dempet-dempetan dengan PAYUNGKU YANG BASAH. Sekali lagi SOKOR. Buakakakak. Akhirnya aku masuk ke kelas juga. Fiuuh.
Di kelas dinginnya bukan main. Mana aku nggak ada temennya lagi, Tracey balik Vietnam, Lychee sakit. Huaa huaa. Akhirnya aku keluar kelas, eh ketemu sama Linh,
“Where is Mr. Bear?”
“I don’t know”
“okay, bye bye!”
“loh loh loh?”
Sialan dia balik kandang. Hixhix ngalamat Mr. Bear ngomong bahasa planet lain deh -.-‘
Bener aja, sepanjang pelajaran Mr. Bear ngoceh sendiri. Aku baca novel glee aja, hoho. Dan gambar-gambar, dan ngerjain soal, dan lain sebagainya :D
Waktu istirahat aku ke ruang computer, eh ketemu Cherry, terus ketemu kak Clau juga. Kak Clau sial tuh masak nge wall di FB katanya melihatku, aku sampe nyari-nyari, ternyata di belakangku jal -0-
Pas mau balik ke kelas Mr. Bear sms,
“lesson’s on…”
“on the way” aku bales aja gituh.
Sampe kelas ternyata pelajaran listening. Hoho. Mr. Bear ketawa-ketawa ngeliat aku baru dateng (jane yo ngopo ngono hlo? = =).
“on the way,” kata Mr. Bear mbaca balesanku, “huahahaha” eh ketawa lagi K doing doing dah.
Pulangnya aku ngobrol sama kak Clau dan temennya yang smiley face ituh :D eh tiba-tiba temennya bilang,
“your teacher is very good, many students like him”
“ya he is kind and he is big :DD”
“but he already got married, right?” batinku, e e e, ‘like’nya bukan suka yang kayak aku ngefans sama Mr. Bear, tapi ‘like’nya….. :O :O
“ah, not yet, uhm in progress I think..” jawabku agak kebingungan.
Akhirnya aku pulang bareng Sherry J hmm, hari yang lucu

No comments:

Post a Comment