Wednesday, October 12, 2011

Aaa, aku nggak jadi nyesel XD


JUMAT
Aaah. Kenapa? Kenapa aku harus masuk hari ini? Kenapa?
Dengan setengah terpaksa aku mengambil bis yang jam 12.30 biar bisa sampe disekolah sebelum jam 3.
Tapi sayangnya aku harus nunggu agak lama (1 setengah jam) dan aku belom sholat dzuhur.
Waktu nunggu aku ditemeni sama Ndunk (iucandus girl) XD kita menggila gituh. Terus aku buka twitter, fb, dan satu lagi lupa :p
Nggak kerasa udah satu jam aku disana (pantesan pantatku panas banget). Tiba-tiba
“heloo Enes,” ada BB di belakangku.
“eh halo”
Dan kita pun bercakap-cakap sebentar. Dan dia kembali ke pacarnya, kemudian aku meneruskan kegiatan nggak mutuku.
Jam 2.30 aku menuju ke kelas. Ternyata masih ada kelas U90. Aku sms Tracey suruh dia cepet dateng. Beberapa menit kemudian dia udah dateng. Tapi Mr. Bear masih asik mengajar. Lah? Kok kita di telantarkan? :@
Sekitar jam 3 Mr. Bear keluar dan nyuruh masuk ke ruang LT-5 di lantai 4. Begitu mau masuk, Tracey ke tempat para Vietnamese, dan ada mas ganteng :O
Tracey ngomong dalam bahasa Vietnam, dan tiba-tiba ada cewek yang nanya aku
“Are you sure?”
“ho?” tanyaku dengan muka oon.
Sial Traceeeeeyyyyy! Akhirnya masuk ke kelas. Common headmaster’s speech (membosankan) pun dimulai. Wah aku masih mikir kelakuane Tracey. Aku malu bangeeet.
Begitu keluar kelas, aku marah-marah sama Tracey. Sok sokan mutung tapi sambil ketawa-ketawa. Wkwk
“I’m not back to hostel, because I want meet my friend,” kata Lychee.
“okay,” jawabku.
“but it still one hour, we can go to somewhere first. Somerset maybe?”
“Okay!” sekarang lebih semangat :D “Tracey do you wanna go with us?”
“where?”
“Somerset”
“or Bugis?” tambah Lychee.
“ya I wanna go with u if Bugis.” Jeda. “wait”
Trace ngomong sama mas ganteng :O beberapa menit kemudian.
“he will go with us”
“ha-ha” senyum terpaksa.
Matek aku.
Perjalanan di bis aku dicuekin lagi sama Tracey sama Lychee. SHIT. Tiba-tiba mas ganteng ngajak ngobrol. Yaudah deh.
Sampe di Bugis, Tracey lagi-lagi sama Lychee dan aku di belakang sama Mas ganteng XD
Pulangnya Lychee ke rumah temennya. Tracey ke rumahnya sendiri. Tinggal aku sama mas ganteng yang ke hostel. Deg.
Di bisa bingung mau ngobrol apa. Aku ngantuk lagi yaudah tidur deh. Begitu bangun
“are you tired?”
“little bit”
Terus Tanya hobi, cerita-cerita, tiba-tiba,
“if we are in a wrong bus, are you okay?”
“okay, we can just stop and change the bus” kamu belum tahu kalo aku disoriented juga :p
Tapi untungnya kita nggak salah bis. Dan bisa berhenti dan turun dengan selamat. Sebelum balik ke hostel mas ganteng mau ambil uang dulu.
“wait me!” katanya. Hoo :”>
“are you hungry?” Tanya mas ganteng setelah ambil uang.
“uhm.. ya”
“we can go diner”
“uhm, but do you mind if we don’t diner there, because uhm.. I can’t eat the food there”
“okay, where do u want to diner?”
“near the mrt station. Is it okay? I mean if you…”
“no, it’s okay. Usually I eat diner there”
“uhm.. okay”
Kemudian kita menuju ke food court dekat mrt. Mas ganteng mbeliin aku minuman. Hihi. Di traktir minum ceritane. Terus aku pesen makanan di restoran India (satu-satunya restoran yang bisa kumasuki). Si ibu yang udah kenal sama aku senyam senyum nggak jelas getoh. Asem :p itu bukan pacarku (tapi maunya sih iya, hahahha).
Perjalanan pulang ternyata hujan :O aku sepayung BERDUA sama mas ganteng :O :O :O wah wah wah. Begitu sampai hostel, kita pun berpisah. Aku menuju ke kamarku, dan waktu mau mbuka pintu, srek-srek, ‘wah macet lagi pintunya’, batinku. Srek-srek, ‘wah macet nih’ (tampang panic sambil nayri-nyari kunci di tas).
Beberapa menit kemudian….
KUNCINYA NGGAK ADA :O (panic tingkat akut) karena aku masih harus sholat ashar, aku numpang sholat di kamar sebelah (yang kebetulan pintunya dibuka). Setelah (numpang) solat. Aku menuju ke ruang sofa. Mas ganteng bilang dia bisa nemenin aku ngobrol. Jadilah ngobrol nggak jelas gituh. Hehe. Tapi…
“the Chinese girl, that shopping with us, what is her name?”
“Lychee. Do you like her?”
“no no”
“she is beautiful, many boy like her. How can you don’t like her”
Aman. Masuk ke pembicaraan tentang Tracey.
“what is Tracey’s Vietnamese name?”
“thuy, means water”. Jeda. “she is beautiful” DERR Guntur campur halilintar, hujan deres, angin putting beliung, banjir bandang, gempa bumi :p
“uhm.. uhm.. ya she is beautiful”
YOU BREAK MY HEART BOY. I WILL BREAK YOUR FACE SOMEDAY. Hancur. Hancur. Tapi, sebelum ada janur kuning (emang di Vietnam pake janur kuning :p) melengkung di depan rumahnya dia masih milik umum XD haha.
Akhirnya aku masuk kamar juga. Rasanya capek banget hari ini.  

No comments:

Post a Comment