Thursday, October 6, 2011

Barang baru yang tak baru


SABTU (1 Oktober 2011)
Tadinya sih hari ini mau aku nobatkan sebagai hari cuci-cuci sedunia. Tapi ternyata aku dikabari tante Novi kalo aku harus ambil tiket lascar pelangi hari ini. Yasudah deh aku pun mencari SISTIC (tempat buat ngambil tiket) terdekat dari kos.
Sebelum berangkat aku mau masak lunch dulu, laper neeh. Waktu masak Nusrat bilang, katanya ada orang cina (Nusrat Cuma say hi di kamar mandi) dia tanya aku siapa, bahasa Inggrisnya kok bagus (:blush:) dia ngira aku dari Vietnam (tempatnya mas ganteng) ahahay.
Selesai lunch akupun bersiap. Dan berangkatlah aku ke Bishan junction. Sampai di Bishan Junction aku pun memulai pencarian. Seperti biasa (pake kesasar) aku kesasar sampe ke belakang junction (tempat gudang-gudang getoh, terus sampah juga di situh ><). Ngalamat balik lagi.
Terus mbaca tempat-tempatnya. Karena nggak nemu yaudah jalan nggak tentu arah gitu. Baru jalan sekitar 100m malah nemu tempatnya (di sebelah kiri aku persis, gebleeeek).
“I have booked the ticket for lascar pelangi”
“you want to collect the ticket?”
“ya”
“give your credit card and ic”
“here”
Beberapa menit kemudian tiket sudah di tanganku. Senangnyaaa XD
Perjalananku berlanjut ke bus stop (bishan mrt) naik nomer 13 dan turun di opp leong bee. Biayanya hanya $0.91. lumayankan X)
Sampai di rumah Shirley lagi nonton film, ngikut deeh XD. Jadwal berikutnya mandi dan bikin diner.  Menur diner kali ini Sayur asem (jagung, kacang panjang, wortel) dan bihun. Wuenyaaak sekale.
Karna saya murid yang baik maka hal berikutnya yang saya lakukan adalah belajar :D lagi asyik-asyik belajar, eh ada yang ngetuk pintu
“that was mine, I’m back and wanna take that” nunjuk kulkas.
Dan dalam hitungan menit (ditambah wajah melongo kita bertiga, aku, Sherry, Nusrat) kulkas pun di ambil. Huaaa huaaa.
Tapi tiba-tiba Shirley mengeluarkan kardus, rupanya barang-barang punyanya si pemilik kulkas. Dia udah nggak mau.
Kita pun asik bagi-bagi barang lungsuran. Ketawa-ketawa ria, seru banget XD aku dapet rompi, obat sariawan, gantungan kunci, dan paying. Yang membuat kita stress sekarang adalah : MENCARI KULKAS BARU >< hohoho

takjub dengan setrika uap


dengan gebleknya sekali lagi : takjub dengan setrika uap


obat dari cina


hayoo siapa yang bisa baca?


obat sariawan dari Cina


gantungan kunci. imut ya? :D


tiket tiket ..

2 comments: