Thursday, October 20, 2011

Hate and love


JUMAT
Nah hari ini akhirnya tesnya berakhir sudah XD tapi aku dicontek secara terang-terangan sama Bee L astaga, tega banget to L waktu di kelas Mr. Bear ngasih aku oreoo, dan dia mengaku kalo itu belinya di fair price ‘aku tahu loooh harganya ~(^.^)~’.
Nah rencananya hari ini aku mau ke temuan sama kak Klaudia buat flag day besok. Yang ngadain itu Leo club. Tapi masih nanti jam 6.30, padahal jam 4.30 aku udah selesai, yasudah aku ke perpustakaan aja, eh  Mr. Bear manggil katanya Kak Klaudia ada di luar. Yasudah aku menuju ke ruang computer ngelewatin kantin, biar kak Klaudia liat gituh ;) tapi sebelum ke ruang computer aku liat foto-foto Leo club dulu,
“Enes!” siapa nih? Ah Shuwei manggil.
“yes?”
“blab blab blab” membicarakan tetang student account. Dan menanyakan apakah si Bear itu sudah memberitahukan aku kalo disuruh menemui Shuwei. Kesimpulan dari 2 hari ini : dosen gue pelupa tingkat akut! :p”
Akhirnya aku meneruskan perjalanan ke ruang computer.
“Eneees!” bener kan :D pas aku nengok, hloh? Ternyata Bee.
“haai!” sapaku.
“Eneees!” nah yang ini baru deh kak Klaudia. Ngobrol-ngobrol bentar dan aku menuju ruang computer.
Pas mau duduk. DEG *tampang kaget tapi di sembunyiin* ada mas ganteng, jarak 3 kursi dari aku. Kalem kalem, tenangg. Akhirnya aku browsing internet aja. Aku buka FB dan lain lain. Tiba tiba ujung mataku menangkap mas ganteng bergerak ke arahku. Kalem kalem.
“uhm, you finish your test?”
“yaa J the test is difficult, they don’t say  ‘stage three’ or something like that, omg :o”
“haha, oh.. I forgot to give you my facebook” *ngetik alamat email*
Okay thankyou, I will add you J dan dia pun me-accept request ku :D hening. Kembali pada kegiatan masing-masing. Dia ternyata lagi belajar business vocab.
Aku sms “try to find the example, will be easier to remember”
Dan beberapa menit kemudian, deg deg deg, dia menuju ke arahku lagi. Dia Tanya,
“what to remember?”
“you study business vocabulary right? May I see?”
Then, aku dan mas ganteng ngobrol-ngobrol gituuh :* terus karna bingung mau ngobrolin apa, aku liatin foto-fotoku di kamera sama mas ganteng. Dia ketawa mulu liat poseku yang aneh aneh :p dan akhirnya sampe ke foto aku sebelum presentasi, karna malu aku ambil deh kameranya, eh dia ambil lagi, terus dijauhkan dari aku, terus aku berusaha ngerebut gituh, gila blushie maaan XD
Akhirnya jam 6 pun tiba. Aku keluar ruangan, mas ganteng mbukain pintu buat aku :”> terus kita ke kantin dan berpisah.
Waktu rapat aku disuruh ngisi formulir, tapi di formulir itu kalo dibawah 16 tahun aku harus ada legal guardian, dan terjadilah keributan kecil. Sampe akhirnya aku dianggep 16 tahun. Hihi.Kita selesai jam 8 getoh, tapi sayangnya mas ganteng gak balik hostel, jadi nggak bisa barengan deh L dia sms “sorry to let you go by yourself” ooo… jeder!

No comments:

Post a Comment