Thursday, October 20, 2011

Hmm :3


SENIN
Yaaah masuk sekolah lagi :p buku baru datang san -.- semakin mendekati ujian nih T^T
Hari ini kak Clau di sekolah sampe jam 6, gara-garanya dia dapet hukuman karna attendancenya kurang = =” sebelum berangkat sekolah aku chattingan dulu sama kak Clau dan wall-wallan sama ridul.
Di sekolah, rencananya aku mau ketemu sama Mr. Shuu, karna akhirnya aku menemukan solusi buat refundku ^^v yaitu dengan … NITIP DI TANTE NOVI, yihaaa :DD
Jadilah aku memasuki ruangan 2-5, tempatnya Mr. Shuu (dan Mr. Bear juga). Ngobrol-ngobrol-ngobrol , akhirnya kita berdua menuju ke ruang administrasi di bawah. Setelah melewati berbagai perdebatan dengan si admin, akhirnya bisa deh ^^v
Sebelum balik ke kelas aku ke ruang computer dulu, mau upload foto, hehe. Terus aku sms kak Clau, eh dia ngajakin makan XD asikasik mumpung laper banget nih aku, hehe. Pelajaran demi pelajaran berlalu. Dan sampailah pada waktu yang kutunggu-tunggu : PULANG, haha.
Langsung cabut ke tempatnya kak Clau deh ;D setelah itu kita (aku, kak Clau dan temennya kak Clau) ke ruang UWIC dulu. Ternyata kak Clau belum boleh pulang, nunggu jam 6 dulu (masih 15 menit lagi). Hff yasudah lah (perutku sudah menyanyii -____-).
Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu (untuk kedua kalinya) tiba :D waktunya makaaaan XD kita makan di long john, hmm yummy. Makan sambil ngobrol-ngobrol seru deh ;)

No comments:

Post a Comment