Friday, October 14, 2011

what about yours?


RABU
Apa yang terjadi hari ini?
Pertama, aku punya pengalaman baru dalam menggunakan mesin cuci untuk mencuci selimut yang segede gaban ituh :p
Kedua, waktu mau berangkat jam 12, ternyata aku dan Shirley dihadang hujan, mari kita mundur teratur dan menunggu bis berikutnya jam 2.45 :D :p
Ketiga, Gantian gue yang muka layat di kelas :p gara-garanya Tracey telat bangun dan dia nggak dateng, Lychee, dia balik habis istirahat. Terus aku ngasih my precious lucky clover ke Bee. Dia ngidam lucky clover, kan di Indonesia, di sawah banyak tuh begituan, jadi aku kasih aja ke dia satu.
“Leo, I have story, about my student who will back to China, and I offer myself to send him to the airport…”
“You already told me”
“he?”
“twice”
“hahahaha!” aku sama Lychee ngakak barengan XD
“No, it’s different. It’s part two,” jawab Mr. Bear.
“huahahaha!” lagi-lagi koor ngakak.
“Finally I send him to the airport, then he give me a soft toy, he ask me to give it to his ex-girlfriend, actually he still love her, although he already has another girlfriend. Isn’t it like teenager drama?” cerita Mr. Bear dengan nada sinis ngoplaki. Hihi.
Pulangnya aku mau ke tempat tante Novi, karena aku harus menyelesaikan mengartikan kamus bisnis ini -.- wah benar-benar deh, aku sepertinya harus beli modem.
Aku belajar sampai jam 12 malem (nyambi facebookan XD). Begitu menyelesaikan satu kamus bisnis, dalam waktu yang bersamaan sekotak buah-buahan menghilang, hihi :DD
Eh tiba-tiba di home ku ada statusnya Menur, tapi statusnya aneh gituh, aku liat terus aku sadar, MENUR DI HACK! Terjadilah perang komen antara aku dan orang-menjijikkan-yang-aku-udah-lupain-namanya-dalam-hitungan-detik. Si dia itu bahasanya menjijikkan begimana gituh, aneh banget >< sampe akhirnya dia off (gue menang XD) haha.
Oke guys, that's my story. What about yours?

No comments:

Post a Comment