Friday, October 14, 2011

just about me


 SELASA

Begitu masuk kelas, auranya gelap :p mukanya Mr. Bear kayak suasana layat, suram :p ndak enak banget, bikin yang ngeliat serba salah antara jengkel dan prihatin -__-
Tapi untungnya hari ini Mr. Bear nggak terlalu sering menggunakan bahasa Cina (atau aku yang nggak terlalu nggagas dia pake bahasa Cina ato enggak, karena aku sibuk main sama Tracey). Eh waktu Bee masuk, dia bawa formulir EASB got talent. Huooo. Pengen ikut tapi mau nampilin apa. Dan lagi entar kalo enggak bener-bener bikin WAH kan yo sesuatu banget -_- hihi.
Si Tracey isengnya kumat, dia ngambil pulpen terus nulis namaku di formulirnya. Habis itu karena dia nggak tahu ID number ku dia tulis ‘I forgot, just call or sms me’, jedeeer :p terus aku bales nulis namanya dia, tapi gendernya Male. Hihi.
Eh kan dia tuh pura-puranya mau ngasihin ke Mr. Bear, terus aku sok menghalang-halangi getooh. Eh Mr. Bear bilang,
“enough, oh My God, I know that she just joking”
Loh ? “No you don’t know Mr. Bear, that what I do (menghalang-halangi) is just a part of that JOKING too” gubrak dah Mr. Bear. Dasar muka layat :p
Hari ini certificate attendance of cleaning the beach dikasihin. Warnanya UNGU, ciyeeeh unyu dah XD aku sama Tracey foto-foto certificate kita berdua, hihi.
Kemudian, Mr. Bear nyuruh aku mbaca artikel, eh aku bisa membacanya dengan lancer tanpa tersendat-sendat, terus Mr. Bear keplok keplok geto deh. Hohoho. Xiexie, xiexie ;)
Mr. Bear cerita tentang muridnya yang mau balik ke China dan nggak akan kembali ke Singapore, Mr. Bear menawarkan diri buat nganter si murid ke airport, karena itu bakal jadi the last time Mr. Bear ngeliat si murid. Tapi si murid nolak. Twice.
“You know, it’s like if I ask Enes to send her to the airport then Enes said, oh no I will fly by myself” hloh kok nyambung tekan aku? :O
“I am a super girl Mr. Bear, I will fly, teteteteteeeeet XD”
Sungguh percakapan tak bermutu = . = wkwk.
Pulang, mandi, makan, belajar.
Eh ya waktu di hostel aku melihat mas ganteng, dia melambai padaku dan aku balas melambai padanya. Hihi. Sek ah, masih mutung :3 pokoknya memegang prinsip : I am a girl . you are a boy . you text me first or we don’t talk today :p (PD abis tapi gapape yah, hihi)


2 comments: