Thursday, October 27, 2011

Ikaaan ^^


SELASA
Siang ini aku mau masak IKAN hlooh. Iya, IKAN XD perbaikan gizi ceritanya, wkwk.
Sebelum masak ikan, aku nyetrika dulu baju kering yang saabrek-abrek itu. Yaampun ngeliatnya aja udah bikin males. Jadilah aku nyetrika asal-asalan (yang penting bakterinya matek :p).
Akhirnya tiba saatnya memasak ikan, yeyeyey :D biasanya nih, biasanya, kalo masak ikan tuh nanti dagingnya jadinya terbelah menjadi 5 (maksudnya ancur lebur) wkwk. Tapi hari ini dagingnya bias bagus dan kriuk-kriuk looh, warnanya kecoklatan gituh, enak gituh, bikin ngiler deh pokoknya ;3 nyam nyam. Kita pun makan dengan lahapnya.
Waktunya berangkat ke sekolah. Hoaaa, malesnyoo. Mana Mr. bear kayaknya lagi emosi begimana gituh, yaudah aku ndengerin lagu aja (lebih baik daripada ndengerin orang ngomel) hahaha.
Waktu istirahat aku nungguin Mr. Bear nyediain kelas. Eh mr. Bear ternyata pikirannya lagi terbang ke Linh yang main billiard dan nggak balik ke kelas. Intinya : DIA LUPA. Aku sms,
“Cikgu, don’t tell me you forgot (again) that I need a room :D”
Eh terus pas banget aku ngeliat mr. Bear di bawah, dia lagi mbuka sms, dan dia mendadak kayak loncat kecil, terhenti, dan jalan dipercepat. Aku Cuma ketawa ngakak dari atas.
“I saw you so surprised, mean you forget, hahaha”
Begitu ketemu sama Mr. Bear aku nggak bias berhenti ketawa, nggak tahu kenapa ngoplaki banget kayaknya, wkwk.
“must be aging, so I forgot, haha. Haah I’m getting older”
‘if you are getting younger then you are not Bear Wee, but Benjamin Button (look at my previous article) :p’ batinku
Selesai sholat Mr. Bear bertanya tentang Tracey yang tak kunjung datang, akupun juga merasa kesepian tanpa dia (meskipun rodok manja tapi wonge penak di jak ngobrol o :D)
“If you manage to be in touch with her, ask her to come” (kalo grammar agak nggak bener jangan salahkan aku, karna aku lupa :p wkwk)
“uhm, okay”
“I’m afraid she will come tomorrow, you know what I mean?”
“ya I know, lol”
“she must be in Singapore right?”
“but her phone number is not active. But ya she SHOULD be in Singapore”
“ah ya, should be”
“uhm, what time I need to go back class?”
“around uhm, 4.50? you must be wanna go computer room”
“you are right :D :”>”
Dan akupun menyibukkan diri di computer room. Kemudian kembali dengan sangat tepat waktu (padahal telat 2 menit :p) wkwk.
Pulangnya aku nungguin Sherry. Leo melewatiku dan say good bye. Tom melewatiku dan say goodbye. Linh melewatiku dan bertanya “what are you waiting for?”
Aku ajwab aja “my girlfriend”
Dan mukanya Linh langsung berubah nggak jelas getuh, wkwk.
Kemudian aku ketemu temenya Sherry, si Sun yi.Terus ngobrol gituh. Terus dia pergi.
Dan akhirnya Sherry dating, dia ngajakin ke library buat online. Eh di jalan ketemu Mr. Bear
“aa, your girlfriend a?”
“teacher, my girlfriend, girlfriend, my teacher” kataku memperkenalkan mereka.
“must be wanna pray! :D” kataku. Mr.Bear ngeliat ke stick buat berdoanya, terus ngeliat lagi ke aku (maksudnya apa coba?) dan akhirnya jawab “ya :D”
“pray for me a !:D” kataku dengan semangat. “of course!” jawab Mr. Bear nggak kalah semangat.
Dan akupun menuju library. Dan ternyata Sherry nggak bias online (dia kayak kerajingan online dan meratap-ratap gituh, Sherry menakutkan OAO) pulangnya ketemu lagi sama Mr. Bear.
“already pray for me?”
“ya I pray that the rain will not come until you reach home, hahaha”
“aiyaaa -.-“
Begitu pulang langsung bikin dinner. Menu hari ini adalah RAWON, tapi ndak pake daging sapi (karna aku nggak suka) jadi aku ganti ayam, sosis, tauge, kentang. Uhmm, yummy :9 terus kita nonton film dan karaokean. Wkwk. Udah gituh aja.
Dan sekarang aku nulis cerita ini di laptop Sherry, karna laptop Sherry nggak bias online dan laptopku bias (oh my laptop is so pro). Jadi dia meminjam laptopku buat online (pecinta online -.-) aku mau online malah ndak ada yang online o, kampret :p (teru-teru Ndunk) wkwk.
gambarku waktu boring di kelas
ikan sutchi


No comments:

Post a Comment