Thursday, October 20, 2011

Flag Day ^^


SABTU (15 October 2011)
Pagi-pagi banget (jam 7 :p) aku udah bangun, karna hari ini aku mau berangkat ke Jurong East bareng Shirley, acara flag daynya LEO :D
Perjalanan cukup memakan waktu, sampe di tempatnya kita ketemu sama Ingho dan Juliet J dan, mataku menangkap seseorang yang taka sing, mas ganteeeeeeeng *.* awkawk
Aku sama Shirley langsung heboh gituh, nggak jelas banget deh. Tiba-tiba…
“Sixteen years good morning :D” aku di sapa sama kak Stephanie (panitianya)
Ooo, aku jadi terkenal, Amy, panitia juga, dia juga ngajakin aku ngobrol :3 hihi. Aku terkenaal :DD
Kemudian lanjut ke pembagian kaleng, aku, Shirley, dan 2 temennya foto-foto aja sambil nunggu antrian :D terus kita juga curi-curi fotonya mas ganteng, hihi. Lucu deh.
Sampai pada akhirnya kita harus berpencar untuk mencari dana. Pertamanya bingung ngomongnya gimana, nyarinya dimana, dsb. Tapi akhirnya kita nyoba-nyoba-nyoba terus dan berhasil! Dan kita sukses besar! Lucu-lucu deh orang yang dimintain dana, ada yang ngasihin dengan cemberut, senyum, cemberut terus senyum terus cemberut lagi, ada yang ngajak bercanda, ada yang ngajak ngobrol lama bangeeet, ada juga yang nanyain gini,
“what is this?”
“this is for nursing home for elders people”
“are you sure?”
“pretty sure sir J
“I don’t believe with this thing, are you really sure?”
“really sure sir!”
Kemudian dia ngasih uang :D
Ada juga yang gini,
“what is this for?”
“for Lions home, for elders people”
“where is that?”
“in Toa Payoh and Bedok sir,” aku bisa nerangin dengan lancer eui :D
“are you two work there?”
“no sir, we just volunteer”
“oke, goodluck!”
“thankyou sir :D”
Wah macem-macem deh. Ada juga kejadian kita minta sumbangan ke orang yang sama XD haha. Yang jelas kita sukses besar, dalam 2 jam kaleng kita udah penuh, disaat kalengnya yang lain setengahnya aja belom ada :D hahaha.
Akhirnya kita pulang, sebelumnya mampir dulu di NEX serangoon buat ke public library, eh perjalanan ke public library asik banget, ada tempat main buat anak-anak gratis, ada tempat pelatihan anjing gratis, ada rumah makan buat pecinta anjing (boleh bawa masuk anjingnya) banyak deh, dan ada public library. Gila keren banget!
Sebelum pulang kita mampir di took yang jual barang-barang murah muraaah banget :D terus kita mampir fairprice (maaf ibunda, anakmu hanya menghabiskan uang, hihi).
Dan terakhir adalah pulang. Eh ternyata internet connect, waktunya liat-liat FBnya mas ganteng. Woow, ternyata dia bisa memanah :O so athletic, dan, semakin jauh aku membuka, semakin sakit yang kurasa. Foto-foto sama pacarnya. Xiexieni! Tamader!

kita sukses hlooh ^^v


buat anjing looh ini :D




bagus ya :D


ini gratis looh :D



ini setan :p









No comments:

Post a Comment