Thursday, October 20, 2011

Edisi galau :DD (gaje)


Ada saat dimana aku sangat ingin memajukan waktu. Tapi adapula saat dimana aku sangat ingin memperlambat jalannya waktu. Dan di lain kondisi aku dangat ingin membunuh waktu.
Aku sendiri tidak tahu arti waktu itu. Yang aku tahu saat aku menikmati sesuatu aku merasa waktu berjalan sangat cepat dan ingin menghentikan langkahnya. Disaat aku sangat membenci suasana, waktu berjalan sangat lambat, seakan ia berhenti tak bergerak, ingin kutarik sekuat tenaga agar ia berjalan lebih cepat.
Waktu, mengapa kau menyiksaku sedemikian rupa, tapi terkadang kau bisa membuatku bertemu dengan seseorang yang tak pernah kuduga. Aku tak tahu apakah aku harus membencimu atau menyukaimu. Tapi sejujurnya kau itu kejam. Sering sekali kau tak peduli dengan jeritanku.
Waktu…waktu… tak jelas, tak terdefinisikan.

No comments:

Post a Comment