Thursday, October 27, 2011

Ultah Shirley :3


MINGGU (24 October 2011)
Pagi ini sebenernya Ndunk dkk mau ke Singapore Flyer, terus mereka ke Universal studio. Tapi sayangnya aku nggak bias menemani ke Singapore Flyer. Karna hari ini aku mau jadi PANITIA di KBRI, yeyeyeyy :DD
Jam 8.15 aku berangkat (padahal janjiannya ketemu disana jam 8.45, hihihi) ah bodo amat deh, paling sampe sana telat sedikit.
Dari Lavender MRT ke Outram Park MRT menghabiskan waktu sebanyak 10 menit, kemudian masih nunggu bis nomer 75 dan cabut dah ke KBRI.
Sampai di KBRI sialnya aku kembali plonga-plongo sendirian :o terus aku sms kak Falah, dia udah di masjid ato belom. Eh tiba-tiba ada yang manggil,
“Enes ya?”
“eh iya..” dengan muka bingung.
“oh makasih ya udah mau bantuin
“oh iya kak”
Terus habis itu ada yang lewat di belakangnya kak Falah,
“udah tahu belom yang mana Enes?”
“belom,” kata orang itu
“itu loh,” kata kak Falah sambil nunjuk aku.
“eh halo, makasih udah dating” dia ngomong sambil dadah dadah gitu.
“iya,” balasku dengan muka bingung kuadrat.
“Eh nes, ini juga bagian registrasi, entar kamu bantu-bantu aja :D” kata kak Falah, dan terus dia menghilang (kek vampire aja tiba-tiba ilang :p).
Dan tahukah kalian siapa yang jadi temen aku sesame registrasi? Dia mas ganteng versi Indonesia :O waaaaa. The second pretty boy man :3 awaw
Waktu pun berjalan, aku mulai kenal dengan teman-teman panitia. Ada kak Ifah dari NTU, kak Fanny juga dari NTU, nah kak Fanny ini kayaknya pernah di Jepang dulu, kita menyebutkan 1-20 dalam bahasa jepang bareng-bareng, wkwk.
Sebenernya aku pengen banget ngobrol sama mas ganteng, tapi yasudahlah aku maluuu :”> hihi
Akhirnya selesai juga pengajiannya, aku sama kak Oza mo langsung cabut (nggak ikut rapat panitia) karna kita mau ke Expo. Ada Crocs sale, Electronic sale dan John Little sale. Keren nggak tuh :D
Jadilah aku ijin sama kak Falah, dia membolehkan, terus aku pamit sama kak Fanny juga, eh disebelahnya ada mas ganteng, eh mas ganteng ngomong sama aku,
“loh udah mau pulang? Ambil makan siang dulu ya?”
“uhm, ndak usah….”
“udah nggak papa”
“uhm…”
Eh dianya ngacir, dan beberapa menit kemudian datang dengan bawa makan siang.
“makasih kak :”>” aaah, tidaaaaak #lebe versi galau.
Akhirnya kita berangkatlah ke Expo. Gila sumpah, rame bangeeet menyedihkan. Nggak bias duduk sama sekali di kereta, kyaaaa. Yasudah terima naseb :p
Sampe di Expo kita menuju ke Crocs sale. Sayangnya udah hari terakhir, dan nggak ada yang $10-an, paling tuh $25, $35, gituh, dan nggak ada yang aku suka. Yasudah menuju ke yang selanjutnya. Food and electronic sale :3 disana aku langsung kalap mencari headphone. Dan mouse juga. Udah ngeliatin lama gituh, mbandingin harga dan sebagainya, terus masih galau. Yasudah muter-muter dulu. Kak Oza beli sosis bola, enyak banget harganya $3 dapet 8 bola. Yummy banget deh. Terus aku beli gorengan, eh ternyata yang jual orang Indonesia, dasar -.-
Setelah puas muter-muter kita menuju ke tempat semula untuk ngambil headphone dan mouse. Setelah galau lagi akhirnya diputuskan belinya yang mic di dalem, harganya $13.90, terus mousenya yang imut kecil tapi murah, Cuma $7.90 dpi 800.
Lanjut ke John Little sale, aku galau lagi ngeliat baju panjang Cuma $6 dan tank top Cuma $4. Aaarrghh, tolong aku ndak kuat. Ujung-ujungnya sih nggak jadi beli :D wkwk. Eh ada juga yang lagi promosi pake bahasa Melayu, begini,
“bla..bla…bla… beli blanket ini, due dolar percuma… bla…bla..bla..”
“huahaha, percuma saya beli, hahahha,” timpalku geli ama bahasa Melayu :DD
Pulangnya kita berdua udah capek nggak karuan. Dan kita memilih langsung pulang. Kak Oza pilih jalur darat (lah gue ape? :p) eh maksudnya jalur MRT, sedangkan aku pilih turun di eunos dan naik nomer 61 ato 154 turun di Opp POS bank. Tadinya sempet terjadi perdebaatan antaara aku dan ibu karna ibu bilang suruh naik bis nomer 966, padahal nggak ada bis nomer 966 >< des des des.
Jalan-jalanpun berakhir. Sekarang waktunya menyiapkan kejutan buat Sherry (dia ultah hari ini). Jam 8 malem aku sama Nusrat pergi keluar buat beli kue. Kita milih 3 chocolate ball dan 1 cartoon cake. Yummy.
Kemudian tinggal nunggu waktu. TAPI, Sherry malah udah tidur :O gimana ini. Yasudah kita tunggu saja. Mendadak aku dapet ide buat mbangunin lewat HP. Eh malah HPnya dimatiin, yaudah kita mau nyanyi aja gituh. Eh si Nusrat tuh ngotot pengen make lagu dari youtube. Padahal broadbandnya itu lelet kalo buat youtube. Dan dia tuh bukannya di pause biar nggak ada suaranya (minimal nggak bikin Sherry bangun) malah di biarkan dengan suara yang kayak gini
“HAPPY BITH………..DAY TO………YOU……….HAP…….PY………BIRTH…….DAY……..T……O YOU….” Deng deng deng. Dan bener aja, Shirley malah bangun (asemmen) untungnya dia tetep tidur lagi.
Akhirnya karna jengkel aku bilang aja.
“we just sing, no need that (damn) song”
Dan akhirnya kita pun bernyanyi, Sherry bangun, dia kaget, terus kita malah pekok-pekokan gitu. Waktu pas makan kuenya, aku ngeleletin cream ke Sherry, kita malah kejar-kejaran lelet-leletan. Eh si Nusrat ndak mau dileletin cream. Begitu kita bias ngeleletin malah langsung di bersihin. Padahal kita mau foto-foto pake cream itu 0.0 deng deng deng.
Malam ini berakhir dengan menyenangkan. Selamat malam semua :D
















No comments:

Post a Comment