Wednesday, October 12, 2011

Shopping w/ foreign friends ^^


SELASA
Siang ini di kelas aku dibeliin minuman kaleng sama Tracey. Waaa :O aku jadi perhatian sekelas, hihi. Menyenangkan deh ;)
Terus pas pelajaran aku, Lychee dan Tracey mbicarain tentang berat bada, dsb. Tapi waktu aku lagi asik nyatet essay (Lychee dan Tracey terlalu malas untuk mencatat = , =) eh si Tracey dan Lychee ngobrol-ngobrol berdua. Terus waktu aku mau ngikut malah dibilangnya rahasia dan sebagainya. Jengkel banget deh.
Karena jengkel aku buka twitter terus buka akunnya @admirableteen. Status-statusnya bagus banget. Beberapanya nih ya :
“Nobody really cares if you’re miserable, so you might as well be happy” :’|
“it’s good being strong, but it sucks when people know you’re strong and they think that makes it okay to hurt you” >:’@
“the less you care,the happier you will be” :’D
“loving someone who doesn’t love you back is like hugging a cactus. The tighter you hold on, the more it hurts” ><
“dear teacher, would you mind not looking at my paper while I’m answering your test? Sincerely, it feels awkward” ;D
“they say people cant live without love..well.. I really think oxygen is more important” XD
Lucu, dan mengena banget. Remaja banget deh.
Nah waktu aku lagi ngeliat-liat nih twitter di kelas lagi berlangsung pembicaraan tentang drive lisence.
“Enes, if your age pass 18, no no, I mean reach 18 I suggest you to take the drive lisence. That very important”
“uhm,” jawabku sambil masih ngelihat hape. Maaf Mr. Bear, saya lagi asik (mengobati hati) haha.
Pulangnya aku, Lychee dan Tracey ke Dhoby Ghaut. Tapi Lychee mau ke tempat temennya. Jadilah tinggal aku dan Tracey. Kita mau nyari kamera buat Tracey.
Masuklah kita ke took kamera. Ajaibnya aku bisa bertanya, meminta pendapat, dan ngobrol-ngobrol sama pelayan tokonya. Gila, takjub sendiri aku. Haha
Akhirnya Tracey dapet kamera Lumix dengan harga $300-an. Featurenya bagus, makronya keren, Cuma warnanya aja yang sedikit. Hoho.
Pulangnya kita makan di KFC dulu, baru setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke rumah masing-masing

No comments:

Post a Comment