Thursday, October 27, 2011

Ini pengalaman gue :D


KAMIS
Yaah masuk sekolah lagi. Kayaknya hari ini bakal menjadi hari yang tak menyenangkan :p
Dimulai dari pengalaman ketinggalan botol. Tahu sendiri kan gimana mereka (para murid yang mau masuk bis) gak tahu sopan santun dalam menaiki kendaraan umum : “DAHULUKAN YANG KELUAR”. Kalo mereka mah enggak, payah deh. Nah, karna itu aku sering keluar cepet-cepetan. Aku lupa banget kalo botolku belum aku masukin tas dan keluar begitu aja.
Baru beberapa langkah bisnya nglakson terus, ‘ada apa ya?’ batinku, tapi tetep aja jalan terus. Sampe mau naik ke tangga rasanya ada yang kurang. Baru kusadari botolku nggak ada. Akhirnya puter balik, meskipun sebenernya aku pasrah banget kalo tuh botol udah nggak ada. Tapi ternyata, si pak supir baik hati berlari-lari mengantarkan botolku :DD kalo di pelem India backsoundnya yang ‘aaaa….aaaa…’ buakakakkak. Yee botolku J
“thankyou, thankyou so much!” kataku girang.
Si pak supir Cuma senyum doing. Akhirnya akupun melanjutkan perjalanan.
Wah hari ini ketemu sama tracey, kangen-kangenan deh kita. Oh ya hari ini ada murid baru di kelas. Nggak tahu namanya siapa :p
Sayangnya Mr. Bear hari ini sifatnya mengatakan ‘gantung aku!’, ‘injek aku!’, ‘tonjok aku!’
Ngguak menaki bianget, ngoceeeeeh bae. Yo tak tinggal smsan, surfing internet, dsb. Salahe ngomong mripit, boso cino san. Biaaah!
Sejujurnya  aku terkadang mikir kalo Mr. Bear tuh terlalu terpaku sama anak-anak yang nggak suka sama pelajarannya (pokoknya yang konotasi gak baek-gak baek gitu) sehingga anak-anak yang baek di telantarkan (maksudnya gue :p wkwk), jadinya anak yang baek pun jadi gak baek (nah ribet nih).
Terus Mr. Bear tuh pilih kasih banget. Kalo ngobrol sama anak-anak yang Cina tuh beda gituh sama yang non Cina. Gue jadi pengen ngegampar tahu nggak. Gue tahu elo bisa bahasa Cina tapi lo liat dong yang laen! Lo nyuruh kita jadi patung? Pantes aja para Vietnamese sering bengong, tidur, dan bolos ato telat masuk. Sedangkan gue sendiri? Gue sering harus dipanggil 2 kali (ato lebih) baru mengo. Haha. Jujur gue males merhatiin lo!
Moral valuenya adalah : gak selamanya guru yang menyenangkan itu menyenangkan. Dan nggak selamanya guru yang menyebalkan itu menyebalkan.
Mr. Bear dulu adalah guru yang baik hati dan menyenangkan. Kalo sekarang dia adalah guru yang (tetep) baik hati tapi nggak menyenangkan. KARMA never expired Mr. Bear :p kamu nggak memperhatikan aku, aku nggak memperhatikan kamu. Hehe impas yah kita.
Nah pengalaman ketiga adalah : gue nggak bisa buka pintu kamar. Kawan-kawan sekalian, sejak beberapa hari yang lalu door knob gue rusak! (moral value : my hostel is not terrible anymore, it is s-ck) jadilah aku harus berupaya keras membuka kunci. Hingga akhirnya bisa.
Dan pengalaman terakhir adalah Ibunya temennya Sherry nginep di kamar gue (pasti kerjaannya manajer duit itu). Mereka (ibu beranak itu)menggerombol  di kamar gue. Jujur, agak mengganggu sih, tapi gue cuek aja seeh (gue getoooh, cool man! :p).
Sekian pengalaman gue, apa pengalaman loe?

No comments:

Post a Comment