Thursday, October 27, 2011

Deepavali ^0^


RABU
Deepavali, oh yeah \m/ libur-libur-libur. Hmm, hari ini aku janjian sama tante Novi bakal dateng ke Istana. Terus ada janji sama si Sein (Meme) mau jalan-jalan ke Bugis.
Tapi, beberapa jam kemudian, tante Novi telpon kalo nggak jadi berangkat jam 10, tapi jam 1 (padahal aku janjian sama Sein jam 3 :O). yasudah kita lihat saja.
Eh nggak berapa lama si Sein sms kalo hari ini nggak jadi pergi. Gara-garanya both of us lagi males keluar, terus Rosaline ada janji sama temennya, dsb. Oke jadi hari ini aku Cuma ada 1 jadwal
Pagi-pagi aku isinya skype-an sama bapak, chattingan ym sama Ndunk, Snow, mas mad dan mas Brata. UOB lagi meng-arrange jadwal buat ke Singapura, yeyeyyey :D
Nah, jam setengah 2, tante Novi telpon lagi, katanya menunggu hujan reda, emang sih tadi hujan disini, tapi terang lagi nih, hhoho oke dah. Eh begitu aku meng-oke-kan, disini malah ujan lagi, dodol -.- wkwk
Sekitar jam 2 Sein sms katanya mau ikut ke Istana sama Rosaline. Si Rosaline pengen kenalan sama aku, kata Sein alasannya karna aku pake jilbab. Hihi, lucu juga si Rosaline.
Tapi terus Rosaline diajakin ketemuan abangnya, jadinya Rosaline nggak jadi ikut tapi si Sein jadi (keknya hari ini isinya tuh jadi dan nggak jadi semua,, gaje banget dah O3O) :p
Jam 3 kurang dikit tante Novi telpon katanya mereka udah berangkat, cabutlah aku menuju ke Dhoby Ghaut station. Nggak lupa sebelumnya aku ngabari Sein, eh si Sein malah baru selese mandi, dan lagi Rosaline jadi ikut. Deng deng, berapa lama aku akan menunggu? Wkwk
Begitu sampe di Plaza Singapur, aku langsung ngacir ke Daiso, daripada nunggu bengong sendirian, mending shopping, haha. Aku beli kain flannel 2, terus beli manset sama beli dakron. Oke dah waktunya balik :)
Akhirnya setelah menunggu beberapa menit dateng juga tuh anak-anak. Akupun berkenalan dengan Rosaline. Awalnya kita masih diem-dieman nih (pake malu-malu dulu dong :D daripada malu-maluin, haha).
Begitu di istana (bayar $1 untuk masuk, istana di buka di hari tertentu saat public holiday) pertama kita harus ngantri, beli tiket, terus pemeriksaan barang bawaan, kemudian barulah bisa masuk. GILAK BOOK LUAS BANGET. Ada angsanya segala lage :O terus lapangan golfnya banyak. Deng deng deng, kami tahu sekarang kenapa Singapura harus bikin apartemen tinggi-tinggi, hla wong template di rampok sama Istana = =, wkwk sumpah luaaaaas banget tamannya. (ada yan lagi foot pre-wed san)
Terus untuk masuk ke bangunan Istananya kita harus bayar $2, dan ini benar-benar pembuangan uang, karna Istananya biasa aja (mewah sih kayak yang dibuku-buku itu, tapi kan di BUKU juga ada = =) Cuma bisa liat ground floor dan nggak boleh foto-foto, kampret :p
Eh pas keluar ada presidennya, dan cucunya, dan istrinya, dan seluruh anak beranak pinak itu. Waah, presidennya keren pake baju china merah gitu, aku naksir bajunyaa (yang diperhatikan bukan orangnya tapi bajunya). Eh setelah itu ada nari-nari india gitu, tapi agak aneh begimana gituh :p wkwk. wagu.
Yah sekian sih ceritanya, setelah itu aku jalan-jalan sama Sein di plaza sing.
Nah, di hostel aku sama Nusrat cerita horror di tempat masing-masing, sedangkan Sherry menjadi pendengar setia :p semua berawal dari Changi hospital yang seremnya ndak karuan itu :O hoho, jadi penasaran :3 entar ah di Indonesia nonton, wkwk.


ini ngisi tugasnya Shirley nih :3




pak presiden dan anak beranaknya


roseline and me :D




bagus yah :D

No comments:

Post a Comment