Thursday, October 20, 2011

Edisi galau (gaje) 2 :p


Terkadang aku berpikir, kok bisa ya orang-orang dulu (sekarangpun kadang juga ada) bilang aku sama ara mirip banget mukanya. Kayaknya mereka salah deh. Kayaknya mereka harus aku bawa ke dokter mata. Kalo aku dan ara mukanya sama, mestinya aku juga secantik dia, seimut dia, nyatanya? Haha mukaku biasa aja tuh :p tapi aku enjoy aja tuh (kecuali kalo mereka mulai membandingkan! Mulut gue yang seksi ini bisa ngeluarin api looh, jangan coba-coba!)
Kenapa sih orang-orang tuh suka mbanding-mbandingin? Emang mereka suka digituin? *piip* banget gak sih? Kayak mereka itutuh kalo udah mbandingin bisa berubah jadi Simon di American Idol aja. Emang apa untungnya buat mereka sih? Ada? Aku tanya apa untungnya? Nggak ada. All about membandingkan antara aku sama ara just a bullshit you know?
Jadi mulai sekarang (dan dari dulu) (dan selama-lamanya), kalo ada lagi yang mbandingin aku sama ara (dan semua anak-anak yang senasib sama kita), berarti mereka juga sama bullshitnya dengan omongan mereka, aliasnya mereka tuh cuma “Plastic bag” yang beterbangan nggak jelas dan nggak tentu arah, dan merusak pemandangan, dan mengotori lingkungan, dan harus didaur ulang, muhahahaha.
Setiap orang berbeda sayang, mereka indah, mereka istimewa dengan caranya sendiri. Nggak ada yang sama. Mungkin mereka nggak pinter di pelajaran, itu artinya mereka pinter di bidang lain, music kek, olahraga kek, apalah suka-suka mereka. Mungkin mereka pinter senyum? Itu juga sesuatu hlo. Bayangin ngeliat orang senyum tuh bikin damai suasana, hati tentram, berarti pinter senyum tuh berguna.
Udah ah capek nulisnya. Yang jelas gue dari kecil udah menentang kalimat “yang besar harus ngalah” (masak waktu dibandingin juga harus ngalah? Diem? Nggak melawan? :p ogah dah) (gila gue waktu kecil aja udah pinter XDD) kalo kita ngalah terus kapan menangnya? Lagian tuh adek kecil juga nggak ada bedanya sama kita, sama-sama manusia, punya otak juga kan? (Cuma bedanya belon berkembang, nggak tahu ya kalo stack :p) yah begitulah buat para orang TUA, temen-temen, dan semua orang di dunia, tolong yah ngertiin perasaan kita J kita punya hati bukan untuk disakiti, kita punya kehidupan bukan untuk menderita.
P.S. tulisan ini hanya untuk mencurahkan perasaan yang 14 tahun terpendam (udah dalem banget ya berarti? :p) INI PERASAAN GUE, salam jari “manis” buat orang-orang yang udah melukai hatiku karna mbandingin aku sama ara, buat guru gue (hanya yang merasa), buat pelatih berkuda gue (hanya yang merasa), buat temennya ibu bapak gue (hanya yang merasa), nyoh jari “manis”, muhahahaha!

No comments:

Post a Comment