Monday, October 31, 2011

galau part 3 :p


Saat-saat kayak gini, yang aku butuhkan hanya seseorang yang mau meluangkan waktunya untuk mendengar semua curhatanku.

Yang nggak akan komentar apapun, meskipun seluruh kosakata kasarku keluar. Meskipun aku emosi banget. 

Meskipun aku jadi gila dan ngelempar-ngelempar bantal :p

Orang yang bisa aku peluk (cewek), yang bikin aku tentram, yang bisa meredakan tangisku

Saat-saat kayak gini adalah saat dimana aku merindukan keberadaan teman sejati.

Saat dimana aku kangen kehadiran keluargaku.

Kehadiran teman-temanku.

Disaat dimana aku sangat rapuh dan membutuhkan seseorang yang mampu menopangku.

Sekarang, ketika aku sedih aku bakal meluk tas ato bantal. Cuma itu.

Ketika aku sedih, pelarianku satu-satunya adalah Allah, curhat aja semuanya, bahkan sampe kutukan-kutukan pun aku luncurkan (gila berasa sakti boook :p)

Seenggaknya itu bisa cukup membantuku merasakan ketenangan. Tapi masih belum sepenuhnya tenang. Aku masih merindukan kehadiran teman sejati :’)

2 comments: