Tuesday, October 25, 2011

ketemu Ndunk


JUMAT
Hari ini ndunk dateng yeyeyey :D terus di kelas kita nonton horror. Mr. Bear serius banget jal nontonnya :D huahaha. Dodol banget ik ya. Terus habis itu pas terakhirnya si Mr. Bear ngomong,
“luckily, after this Enes will pray for me :D”
Deng deng deng = =”
Terus jam 4.30, dia bilang lagi
“Enes, PRAY TIME! :D”
“the film haven’t done yet :p”
Dodol ik ya. Pas istirahat hlo, aku BARU AJA nyalain computer, tiba-tiba Mr. Bear sms,
“lessons time..”
“I hate you so much, I just turn on my computer :p”
“thank you”
Grrr…. Guru edan :p
Balik sekolah aku langsung ketemuan sama Ndunk di Merlion. Eh dodolnya aku malah salah jalan jal =.= akhirnya setelah muter-muter, perjuanganku terbayar juga, aku ketemu sama ndunk, yeeey :D kita jalan-jalan ke Orchard, terus makan di Clarke Quay, terakhirnya tidur di hotelnya ndunk. Dan aku nonton SCTV book, SCTV gelak gak seeh :DD buakakakak
















No comments:

Post a Comment