Wednesday, October 12, 2011

pake sumpit XD


SENIN

Paginya aku dan Nusrat ke shaw teather Nex buat nonton Johnny English Reborn, gila, kocak abis XD
Hmm, dan malem ini aku diajakin diner bareng sama ortunya Cherry. Waaa. Kita janjian ketemu di Clarke Quay gate E.
Pulang sekolah aku ketemuan dulu sama Tracey, Mr. Bear nitip obat batuk buat dia. Eh nggak tahunya malah diajakin makan Sushi di Tiong Bahru Plaza O.O enyak banget hloo sushinya, lucu rasanya, nggak terlalu aneh.
Selesai makan Sushi udah jam 6.30 lebih sedikit, segera aja aku naik MRT menuju Clarke Quay. Di perjalanan aku masih bingung gimana caranya buat sholat maghrib. Dan tiba-tiba muncul ide gila ala Enes.
Kan di Clarke quay itu ada tangga keluar (gate C) sebanyak 90 anak tangga, dan itu sepiiii banget. Dan aku pun menaiki satu demi satu anak tangga sampai ke bagian agak tengah, nggelar sajadah, tayamum, dan aku SHOLAT DISITU XD awkawkawk. Rasanya antara geli bercampur malu. Hihi.
Selesai sholat ternyata Cherry udah ada di Gate E. yasudah aku menuju kesana. Ternyata Cherry masih nunggu sepupunya. Tunggu tunggu, jadi ini nggak Cuma ortunya cherry? :O :O :O oh God. Ternyata keluarga besar.
Sampai di restorannya, ternyata restoran mewah. Weh weh weh. Padahal bajuku tuh ya : kaos, celana training, sweater, dan sandal bakpao :O haha. Untungnya setelah aku lihat keluarganya Cherry juga pake baju santai. Amaaan.
Karena keluarganya Cherry nggak bisa bahasa Inggris, jadilah aku ngobrolnya Cuma sama Cherry dan her Cousin (yang ikut moon cake festival).
Menu pertama : sayur, ayam, ikan, dan lupa. Hoho. Eh aku makannya pake sumpit hloh. Dari awal sampe akhir. Tanpa sendok. Keren yak XD
Dari semua menu yang ku makan hari ini, yang paling hoeek adalah oyster. Hii, udah kenyel0kenyel, aneh gimana gituh. Hieek.
Sekitar jam 9.30 aku pulang ke rumah. Dan menonton drama China. Rupanya sudah episode terakhir. Hoho, sayangnya SAD ENDING. Aku benci sad ending hixhix

sushii :9


tracey






@lift- nex

No comments:

Post a Comment