Friday, October 14, 2011

Presentation :O


SENIN (10 October 2011)

Presentasi ke-3 ku. Dan presentasi pertamaku menggunakan baju formal. Busana yang akan kugunakan adalah batik hijau dengan kerudung coklat segi-4 dan celana kain warna coklat, sepatu punya April dan pin garuda Indonesia J
Presentasi sudah jadi, busana sudah digunakan. Tinggal menunggu waktu berangkat ke sekolah. Aduh aku kok deg-degan gitu yah? :p
Aku berangkat bareng sama Lychee. Dia belum pake baju formalnya dan masih pake sandal jepit (sepatu hak dan kemeja di taruh di tas). Aduh kakiku sakit banget pake sepatu ini. Lecet gituh. Periiih :p baju formal benar-benar menyebalkan.
Sebelum masuk ke kelas aku ngeliat mas ganteng Vietnam, my foolish heart kepp pounding. Too fast. Dan akupun melewati mas ganteng begitu saja. Hixhix. Di tangga aku ngeliat 2 cowok pake jas. ‘wah anak hospitality keren banget yah’ batinku. Begitu ngeliat wajahnya :O WY dan temannya. Mereka, mereka, mereka ganteng dan keren banget dengan jas dan baju formalnya. Hihi.
Begitu masuk ke kelas :O banyak banget yang udah dateng. Dan baju formal mereka keren-keren banget. Dan warnanya warna netral. Aku piker bajuku ini nggak dihitung baju formal deh :p tapi gapapa, aku PD aja.
Wah gilirannya terlalu panjang. Aku harus menunggu kurang lebih 7 orang lagi untuk maju. Tapi di tengah-tengah (baru 5 orang yang maju) Mr. Bear bilang,
“Enes, now your turn. Let’s go!”
“e..e..e..” Cuma itu yang bisa kukatakan.
PROK PROK PROK. Tepuk tangan membahana dan datangnya dari WY and the gang. Wow :O aku terpaku, kenapa mereka jadi baik sama aku?
Waktu aku maju, WY and the gang memperhatikan dengan serius, tiba-tiba moderator presentasiku nambah, salah satu dari WY and the gang :O dan dia senyum gitu. Aduuuh. Konsentrasiku :p
Karena model presentasiku pake hyperlink, dan Ingho bingung mengoperasikannya, WY ikut-ikutan maju ke meja laptop. Lama kelamaan, Bee, WY, Ingho, dan satu orang dari WY and the gang udah ada di meja laptop. Ribut rebutan megang laptop -_________- ganteng boleh sih, tapi kekanakannya nggak ilang :p
Selesai presentasi, tepuk tangan kembali membahana. Ckiwiiir. Aku jadi malu-malu kucing.
Presentasi kali ini para Vietnamese rada menyebalkan. Mereka seenaknya sendiri, dan begimanaaa gituh. Mereka juga nggak pake baju formal.
Antrian yang maju presentasi hampir habis. Tiba-tiba Lychee dan Tracey nyuruh aku ngasihin boneka panda ke Mr. Bear.
Mr. Bear radak bingung tapi keliatan seneng gituh. Terus waktu dibuka ada surat dari aku(Mr. Bear mbacanya serius banget hlooh) yang intinya menjelaskan asal muasal mengapa kita (aku dan Lychee) milih panda itu. Terus tiba-tiba Bee masuk dan melihat pada boneka panda itu. Dia langsung mengambil dan mencoba membuka (padahal suratnya di dalem :O). Mr. Bear langsung ngerebut pandanya dari Bee, kayaknya sih Bee mau minta jelly di dalemnya, tapi Mr. Bear nggak mbolehin.
Bee berhasil memenggal kepala si panda (mbuka tutupnya). Sama Mr. Bear kepala pandanya langsung diambil (soalnya ada suratku di dalemnya). Hehe, aku ngeliat Mr. Bear dan Bee jadi geli sendiri.
Aku menemukan ada yang janggal pada panda itu. Hoo :O sepatunya Cuma satu. Ternyata jatuh di lantai.
“Mr. Bear, the shoes!”
“ee, why I don’t realize that?”
Kemudian Mr. Bear dengan penuh kasih sayang menggendong si panda dan dicarikan selotip buat nempel sepatunya. Dan si panda di taruh di meja depan kelas.
“I will put it in my office :D thank you Lychee, thank you Enes :)”
Segitu sayangnyakah pada si panda? Waktu aku, Lychee dan Tracey pulang Mr. Bear lagi nggendong si Panda, hihihi. Lucu deh.






2 comments:

  1. apik....apik....hahahaaaaaa
    bajunya juga kerennnn

    teman2mu baik ya mbak. seneng banget punya teman2 seperti itu.
    dan tentu saja pak guru yang ngga kalah baik :)

    i proud of you and your friends

    ReplyDelete