Thursday, December 1, 2011

Meet Mr. Chris


KAMIS
Hari ini libur, I fell like not doing anything, lol.
Bangun pagi (baca : jam 10) dilanjutkan dengan sarapan, kemudian aku mulai jahit menjahit. Sayang hanya bisa menyelesaikan 2 kotak (apa yang aku jahit masih menjadi rahasia hingga waktunya tiba ;)).
Dan guess what! Today I will meet Mr. Chris. Executive directornya Ashoka Singapore ^^ Uyeaah. Karna aku mau pake bis menuju OCBC centre, jadinya aku berangkat jam 3.15.
Berangkat dari Opp POS Bank menuju ke Boat Quay (15 Stop) menggunakan bis nomer 61. Total biaya S$1.03. kemudian jalan sekitar 7 menit, terus sampe deh.
Awalnya aku bingung yang east ato west, terus aku menggunakan logika, karna letak kantornya di lantai yang cukup tinggi, sedangkan gedungnya yang east itu pendek, jadi aku pilih yang west! And I’m right ^^V BIG “V”. haha.
Begitu sampe aku bingung, gimana ini, masuk ato enggak, masuk ato enggak. Aku sms Mr. Chris aja,
“I’m already here,”
Beberapa menit kemudian,
“hello Enes, I’m Chris,” suddenly appear, bikin aku terlonjak kaget :p
“hello, I’m Enes,”
“do you want to come in?”
“of course :)”
“would you like a drink?” cewek Chinese cantik di front office bertanya.
“a water please,” kata Mr. Chris. “do you want a water too Enes?”
“uhm, okay,”
Kemudian kita menuju ke kantornya, ruangan kecil dengan view menuju ke laut. Baguuuss :)
Kita mulai cerita-cerita, tentang aku pertama kali dateng, terus tentang kantor tebengan ini, tentang Ashoka Indonesia, tentang sekolahku, dsb.
Semakin banyak kita bercerita, semakin aku menyadari, BAHASA INGGRISKU PARAH BANGEEEET Q.Q hixhix
30 menit kemudian,
“okay, I will continue my work, and it’s really nice to meet you,”
“me too,”
“I will accompany you to elevator,”
“uhm, Mr. Chris, would you like to take a picture with me?”
“sure, sure, how will you do it? You will take like this?” Tanya Mr. Chris sambil meragain ngambil foto sendiri.
“Oh no, I bring tripod ^^V”
“hoo? You even bring tripod?”
“I always bring it everywhere, okay I will put it here,” nyari posisi PW di tangga. Sumpah, mungkin di pikirannya Mr. Chris, ‘anak ini bikin gue malu aja, minta foto di depan lift,’ wkaka. Udah gitu ada yang ngeliatin lagi, 1 cewek yang nunggu lift, sama 1 cowok yang lagi pake tangga. Huahahaha.
Akhirnya “cikka” fotonya pun jadi.
“may I see the picture?” Tanya Mr. Chris.
“sure, here,”
“pretty good,”
“hehe,”
Dan liftnya pun sudah datang,
“okay, I really glad to meet you, bye bye,”
“bye-bye :)”
Dan aku sekarang lagi mencari-cari jalan pulang. Rupanya OCBC centre deket sama Clarke Quay MRT Station, which is purple line, which is the same line with potong pasir. Uyeaaah.
Sekian ceritaku,
Enes ^^V


2 comments:

  1. looohhh kok yang bagian ngobrolnya ga diceritain banyak???? penasaran nih apa aja yang diobrolin.. hehe..

    ReplyDelete
  2. nah justru yang di obrolin itu lupa teh XD

    ReplyDelete