Thursday, December 1, 2011

senang senang dan senang


RABU
Hari ini waktunya aku ngasihin si beruang ijo royoroyo ke Mr. Bear XD Pas bis sekolahnya udah sampe deket sekolah, eh aku ngeliat Mr. Bear lagi tampang cengok mau ketempat dia berdoa kayaknya.
Untungnya kelas udah dinyalain lampu dan AC nya sehingga nggak ada insiden kek kemaren. Tidak perlu terjadi pertumpahan darah XD
Aku bukan orang yang suka ngasih sesuatu di depan orang lain. Karna takutnya nanti waktu mr. Bear bali dari berdoa udah ada murid lain, akhirnya aku taroh aja di mejanya.
Terus karna keliatannya kok ngetoki banget, akhirnya aku pinggirin di pojokan, deket kantong plastic fair price XD sama aku kasih tulisan, “for you boss, hope you like it.”
Eh, ternyata Mr. Bear dateng duluan daripada temen-temen sekelasku.
“ee, I see you on school bus,”
“I see you too,”
“the school bus is one with sentence, free suttle bus to anchor point right?”
“you right,”
Terus Mr. Bear nggak sadar ada boneka beruangku. Sampe beberapa menit kemudian, dia baru sadar.
“eee? For me?”
“yap”
“Thank you Enes, aaa, so cute right, Zhou Lien, see,” waktu itu Cuma ada aku dan Zhou Lien di kelas.
“I will hang it here,” kata Mr. bear lagi sambil nggantungin si beruang ijo ke depan kelas. -_____- bzz.
Sepertinya hari berlalu biasa saja. Di tengah pelajaran di siang hari,
“if you want a handmade…..” >< pasang muka malu beraaatt. Mr. Bear ngeliat ke aku,
“okay, okay, never mind,”
“if that’s the food we want :D” kata Leo.
“no, that’s not the food, see, this is handmade, cute right?”
Aaaaa… memalukan, tapi menyenangkan juga sih XD wkwk.
Hari ini pulang agak gasik, karena suasana kelas kayak suasana layatan. Sepi, ngantuk semua. Oh ya, waktu aku ngasih tahu Sushi soal acara IPA hari sabtu ini, dia bilang dia mungkin bisa dateng nemenin aku :D yippiee. Terus ibu nyuruh aku ngabarin uncle mike, mama flo, dan Mr. Bear juga.
Respon mama Flo keren banget, dia sebenernya ada janji jam 3.30 pm, tapi karena aku nanti mau speech disana. Dia berusaha untuk mempercepat ‘janji’ nya itu. Hoho.
Tiba-tiba waktu aku lagi santé-sante di kasur, eh ada sms.
“Thank you for your fabulous handmade bear! I love green bear! Muahahhaha”
“you’re welcome :) glad to know you like it! I know you like green ^^”
“kekekeke”
“your laugh is weird -.- jaa, you must come to see me on Saturday!”
“I try to, cos I might be teaching on Saturday… however my spirit shall be with ya! Ha”
“what a busy man!”
“yaeah man, as busy as a bee.. zzz”
“whtever, you must try hard to see your pretty student! Muhahaha”
“will do! Arigatou gozaimashita ;)”
“iie mada desu, jaa, mata kin youbi desu”
Dan berakhir…
Nah, malam ini aku dan Shirley mau nengok kamar. Kita rencananya mau jalan kaki ke sana. Sebenernya lumayan jauh, sekitar 1 km. tapi kita pengen tahu kalo ternyata nggak sejauh yang kita bayangkan.
Akhirnya beberapa menit kemudian kita sampe, kita liat kamarnya (nggak begitu kecil) ada wooden cupboardnya gede, nanti juga mau dikasih meja belajar. Yang pasti bisa masak. Dan harganya Cuma $250 doang. What a cheap price ! :D we can save a lot of money man!
Jadi, hari ini ceritanya adalah ….. SENANG SENANG DAN SENANG.

No comments:

Post a Comment